exodia.saphaAvatar border
TS
exodia.sapha
Penipuan oleh PT GNP (Grand Nest Production) Corporindo
Saya selaku investor di PT GNP Corporindo, hendak meminta pertanggungjawaban investasi yang dijanjikan oleh pihak PT GNP Corporindo yang dipimpin oleh Bapak Fredy Sugiarto.

Kronologinya sebagai berikut:

12 Juli 2017


Saya mencoba berinvestasi di PT GNP Corporindo, di mana mereka menawarkan investasinya di http://www.investasionline2017.com
Investasi yang ditawarkan melalui SPK yang ditandatangani di atas materai oleh pemilik PT GNP Corporindo yakni Fredy Sugiarto

Kantornya beralamat di:
Jalan Agung Suprapto no 115
Mojopanggung Giri
Kab Banyuwangi Jawa Timur 68425

12 Agustus 2017


Bunga pertama yang dijanjikan telah cair

12 September 2017


Bunga untuk bulan kedua mendadak tidak cair, dan untuk admin GNP sendiri sangat sulit dihubungi, balasan yang bertele - tele mengindikasikan itikad buruk dari pihak GNP.

13 September 2017

Saya kembali menanyakan bunga yang harusnya saya dapatkan, tetapi saya tidak dapat mengkontak kembali mereka melalui no wa/no hp karena nomor saya diblokir.

Saya menunggu pernyataan PT GNP Corporindo berikutnya akan masalah ini, apabila tidak ada tanggapan berarti maka akan dilanjutkan melalui proses hukum seperti yang tertera di SPK.







Terima kasih Kaskus, dan sekedar saran untuk para calon investor lainnya, harap berhati - hati terhadap investasi yang senantiasa menawarkan keuntungan berlipat, 99% merupakan investasi bodong, biarlah thread ini menjadi peringatan bagi orang lain yang ingin berinvestasi di PT Grand Nest Production Corporindo.


Update per 15 September 2017:

Semua kejadian di atas sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan sudah ada tanda bukti lapornya, saat ini menunggu laporan penyelidikan dari pihak kepolisian.

Diubah oleh exodia.sapha 15-09-2017 06:03
0
21.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan