Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marumecloudAvatar border
TS
marumecloud
Depok kota Milenial Muda berprestasi
Siapa sih yang gak tau kota Depok, kota yang terkenal dengan Universitas Indonesia nya yang merupakan target para lulusan siswa-siswi lulusan SMA. tidak hanya Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma yang ada di Depok juga merupakan salah satu Universitas favorit walau hanya berstatus swasta. selain itu ada puluhan Sekolah Menengah Atas yang menambah hiruk pikuk generasi milenial di kota Depok.


Walau masih berstatus Kotamadya, aktivitas kota Depok tidak kalah dengan kota-kota besar lain nya. Semua karena di tunjang oleh infrastuktur yang ada di Kota Depok sendiri yang menjadikan Kota Depok merupakan kota yang sangat layak untuk para generasi Milenial. wilayah nya tidak terlalu luas, jadi mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum atau hanya dengan berjalan kaki. Destinasi nya pun bermacam-macam.

Selain geliat dari aktivitas generasi milenial di kota Depok baik di hari kerja maupun hari libur tidak pernah sepi seakan tidak pernah surut dari hari ke hari. Perhatikan saja jalan di Margonda yang nyaris tidak pernah sepi. selalu ada saja generasi milenial muda yang nampak lalu-lalang disepanjang jalan Margonda. Ini didukung karena selain pusat perbelanjaan yang banyak berlokasi disana,

Selain itu, jalan Margonda merupakan lokasi yang sangat layak untuk wisata kuliner. lihat saja sepanjang jalan Margonda bertaburan aneka foodcourt dengan menu-menu yang khas dan siap bersaing satu sama lainnya. tidak cuma di jalan Margonda, kuliner di lokasi lain di kota Depok juga tidak kalah menggoda, seperti pancong yang ada di jalan Nusantara Raya atau ketoprak telor yang di Kelapa2 Depok. Bergeser sedikit ke jalan raya Sawangan, agan-sista akan diajak menyicipi aneka olahan ikan segar yang ada di Restoran bertemakan saung yang ada disana.

Generasi milenial di Kota Depok tidak hanya menghabiskan waktu nya untuk sekedar hangout saja, ada yang melakukan kegiatan di taman-taman kota yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Depok. tengok saja di Lembah Gurame yang terletak di Jalan Gurame di Perumnas Depok. Hampir tiap sore selalu ada anak muda yang kumpul-kumpul disana, entah hanya ngobrol-ngobrol atau melakukan kegiatan sesuai komunitas nya, apalagi dihari Minggu, tua-muda semua membaur menjadi satu, ada yang berolah raga atau hanya sekedar menikmati pemandangan disana.

Bergeser lagi ke daerah Pasir Putih di kelurahan Cipayung, disana agan-sista akan dipertontonkan atraksi motor trail secara cuma-cuma. Nah sebagai kota dengan banyak pelajar yang mengemban ilmu di Kota Depok, Perpustakaan besar UI merupakan salah satu tempat favorit untuk para milenial muda yang ingin membaca buku. selain lokasi ya yang nyaman, view yang mengarah ke Danau UI merupkan poin plus tersendiri.


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan