CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Santet, Proses dan Penangkalnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dba8451cbfaa00138b4567/misteri-santet-proses-dan-penangkalnya

Misteri Santet, Proses dan Penangkalnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
komengnya ada yg berantem.
ah elah...

btw bahas juga dosanya org yg ngirim santet dong.


Edit; atas ane dukun cabul khusus gay kids jaman now.
Diubah oleh patra.yosh
Quote:


Misteri Santet, Proses dan Penangkalnya
Noh gan dr kota gw emoticon-Leh Uga Coba tangkal wkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
santet bukan tren jaman now again gan
kasian bre orang disantet, kesiksa, klo dendam mending bacok aja emoticon-Leh Uga klo bisa sekalian ilmu pelet diteliti dan dijelaskan secara ilmiah emoticon-Betty
Bawah ane mendadak jadi maho gara-gara kena santet. emoticon-Wkwkwk
leh ugaa
Quote:

Gila ngeri banget,pecundang banget tapi orang yg maen santet
apa nih, pake santet segala?
Quote:

Serius ini fakta lho emoticon-Ngakak
Quote:

Hm?
Jadi intinya BISA atau GK gan?
Jawabnya kok malah dukun
Bwt nangkal y aja susah ya bre. Ngeri dh
Diubah oleh caswax
Udah engga jaman bre main santet mahemoticon-Leh Uga
Baca surah An-Nas
Quote:


wkwkwkw jgn gan nanti ojek online pada belajar santet semua yg ada hahaha ,,,,emoticon-Ngakak
Quote:


Nggak capek ngupasin kulit kuaci mulu??
Quote:


Hanya orang primitif yang percaya ginian. Setan itu lemah gan
mantap. nice info bray baru tau santet ada dua macam trnyta ya.
dulu alm nyokap jg kena kayanya, gatel2 parah sampe ngelupas2, bw ke rumah sakit dirawat berbulan2 ga sembuh, sampe meninggal
Diubah oleh dwiky aja
vodoo bukanya agama d luar soni ya gan
Ane sering denger dan 'diwanti' sm temen2 ane katanya jgn pernah 'main2' sm cewe kalimantan /dayak kalo gak mau burungmu pindah kejidat. Apa hal kaya gini beneran ada si kalimantan ya gan ?? Ane sabagai perantauan kalimantan kadang ngeri2 jg gan. Kalopun emang ada apakah yg spt itu tergolong ilmu santet kah gan ?? CMIW
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di