agungvampsAvatar border
TS
agungvamps
Kerjasama Cryptocurrency LOW-RISK

Kerjasama Cryptocurrency
LOW-RISK



Spoiler for sekilas bitcoin:


Spoiler for sekilas tentang saya:


Saya menggunakan metode arbit dan Ping-Pong

Metode Arbit antar Market:
Dengan metode ini saya memanfaatkan selisih harga antar market yang ada, contoh nya saya membeli 1BTC di VIP dengan harga 59jt dan saya akan menjual di market luar karna diwaktu yang sama di market OKCoin pasti lebih mahal selisih 500rb-1jt. Berdasar pengalaman dan metode saya ada 4 exchange yang siap untuk dilakukan metode Arbit ini.

Metode Ping-Pong:
Dengan metode ini juga sangat simpel, contoh saya akan beli BTC di harga 59jt lalu ketika harga naik saya akan jual. Saya memanfaatkan metode ini jika pasar sedang stagnan jadi harga akan mudah diprediksi, metode ini juga bisa digunakan jika fluktuasi harga terjadi signifikan. Intinya low-buy high-sell

Saya menggunakan 2 metode tidak hanya untuk BTC saja melainkan untuk ALT coin juga, yang mana menurut saya ALT coin lebih mudah dilihat pergerakan dan trend nya

Kesepakatan Kerjasama:
Minimal Investasi 500.000
Maksimal 5.000.000
Profit 5%/mingguatau 20%/bulan
Diatas 10.000.000
Menggunakan share profit 50%-50%


Kemungkinan Resiko
Kenapa saya bilang Bisnis ini LOW-RISK karena jika memang ketika saya beli di harga market saat trend naik ternyata harga mantul dan harga menjadi down maka saya akan hold coin sampai harga kembali naik dan maksimal 1 minggu harga akan mengalami trend positif kembali.
Meskipun dalam 1 minggu trend tidak naik saya akan tetap membayar kewajiban saya dengan membayar para investor 5%/minggu (harga down lebih dari 1 minggu jarang terjadi)

Kontak
WA/Telegram: 083838428745

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Diubah oleh agungvamps 02-09-2017 12:05
0
7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan