Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Argentina dan Belanda Terancam Gagal ke Piala Dunia
Sejauh ini sudah ada 15 tim yang memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018. Akan tetapi ada hal menarik lain yang patut diperhatikan pada babak Kualifikasi Piala Dunia kali ini. Dimana ada beberapa tim yang memiliki tradisi kuat di Piala Dunia terseok-seok dan terancam gagal lolos ke Rusia.

Argentina dan Belanda Terancam Gagal ke Piala Dunia

Salah satunya adalah runner-up Piala Dunia 2014, Argentina. Lionel Messi dkk berada di posisi yang sangat genting. Saat ini mereka berada di posisi keeenam, satu tingkat di bawah pos untuk lolos ke babak play-off. Argentina sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Peru yang berada di posisi kelima, tapi kalah dari produktifitas gol.

Meski tipis, peluang Argentina tak sepenuhnya tertutup. Albiceleste masih bisa lolos langsung ke Rusia tahun depan dengan beberapa skenario. Satu hal yang pasti, mereka harus meraih kemenangan di laga terakhir saat bertamu ke markas Ekuador. Selain itu, mereka harus bergantung dengan hasil lain, yakni Cile gagal menang dari Brasil, Kolombia dan Peru bermain imbang, atau Peru mengalahkan Kolombia dengan selisih gol yang lebih sedikit dari kemenangan Argentina atas Ekuador.

Argentina dan Belanda Terancam Gagal ke Piala Dunia

Tak cuma Argentina, peringkat ketiga Piala Dunia 2014, Belanda juga harus menghadapi kenyataan pahit, terancam gagal ke Rusia musim panas mendatang. Peluang Belanda untuk langsung lolos melalui jalur juara grup sudah tertutup. Harapan mereka untuk bisa ke Piala Dunia hanya tersisa dari babak play-off.

Sebelum itu, mereka harus menjalani laga hidup mati di pertandingan terakhir Grup A melawan Swedia, yang saat ini berada di posisi kedua. Swedia di posisi kedua memiliki poin 19, sementara Belanda mengumpulkan 16 angka. Belanda bisa menggusur Swedia dari posisi kedua, dengan raihan tiga poin. Tak hanya itu, Belanda harus menang telak, dengan selisih gol paling tidak tujuh gol
Diubah oleh Kaskus Sport 09-10-2017 07:23
0
1.7K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan