tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Ternyata Kontrak Indra Sjafri Bersama Timnas U-19 Akan Berakhir


TRIBUNNEWS.COM - Kontrak Indra Sjafri bersama dengan timnas U-19 Indonesia akan segera berakhir. 

Mantan pelatih Bali United itu akan segera bertemu dengan PSSIuntuk membahas apakah ia diperpanjang atau tidak.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan, kontraknya bersama dengan PSSI untuk menukangi timnas U-19 selesai pada Desember mendatang.

Jika nantinya Indra diperpanjang, maka mantan pelatih Bali United, mengatakan siap untuk mengarsiteki timnas U-19 kembali. 

Perlu diketahui, Indra Sjafri dikontrak PSSI pada Februari 2017 bersamaan dengan Luis Milla untuk mengarsiteki timnas U-22 Indonesia, dan Fakhri Husaini di timnas U-16 Indonesia.

Sejauh ini, Indra baru mempersembahkan peringkat ketiga di Piala AFF U-18 yang berlangung di Myanmar beberapa waktu lalu.

Indra sudah menyiapkan bahan presentasi untuk timnas U-19 jelang mengikuti Piala Asia U-19 2018.

Presentasi itu lebih kepada mencari lawan yang kualitasnya di atas timnas U-19 sebagai persiapan Piala Asia U-19, dimana Indonesia bertindak menjadi tuan rumah.

"Setelah ini saya mau presentasi untuk persiapan timnas U-19 menuju Piala Asia U-19. Tetapi sebelum presentasi, saya mau bertanya dahulu apakah kontrak saya dilanjut atau tidak karena akan berakhir Desember 2017," kata Indra.

"Kalau memang dilanjutkan, saya akan presentasi sebagai persiapan. Nantinya kami sudah merancang beberapa rencana antara saya dan pengurus. Menurut saya, untuk membangun timnas U-19 ini tidak boleh berjalan sendiri dan harus bersama-sama," kata Indra menambahkan.

Sebelum mengikuti Piala Asia U-19 2018, Indra akan membawa timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Korea Selatan pada 31 Oktober sampai 8 November 2017.

Selain melawan Korea Selatan selaku tuan rumah, timnas U-19 juga akan bertemu Malaysia, Brunei Darussalam, dan juga Timor Leste.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-akan-berakhir

---

Baca Juga :

- PSSI Apresiasi Tinggi Sikap Dewasa Suporter Timnas

- Irfan Bachdim Ngebet Ingin Perkuat Timnas Indonesia di Asian Games

- Indra Sjafri: Anak-anak Sudah Temukan Jati Diri

0
17.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan