CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Kedu /
[UNDANGAN] Pemilihan RL Karesidenan Kedu #3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c1fea7d89b09c22e8b4568/undangan-pemilihan-rl-karesidenan-kedu-3

[UNDANGAN] Pemilihan RL Karesidenan Kedu #3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 17
Quote:


Dikasih tau om erdy haha
Quote:


Oh ya ding kayanya ente masuk list deh
Quote:


Om erdy yang masukin emoticon-Nohope
Quote:


Haha ikutan aja gpp kak emoticon-Big Grin
Ikutan daftar ya
Nama : aisah
Id Prime Kaskus :sasah24
No Handphone :085280469811

nitip sekalian
Nama : haqqi
Id Prime Kaskus :haqqits
No Handphone :-
Dateng nggak dateng nggak dateng nggak dateng nggak emoticon-Thinking
Susune acaranan mana? Blom bisa mastiin hadir klo lom tau jadwale, takutnya bentrok ama jadwal tidur emoticon-Shutup
Quote:


silakan ngisi sesuai format mas
Quote:


aku padamu mbak rara
emoticon-Kiss
Quote:


Yang pasti Ada acara nonton sunrise
Di puthuk setumbu Mbak pagi hari minggu.
Acara pilkada sabtu sore malam minggu.😍
Raono alasan ora teko iki wkwk
Semoga acaranya besuk sukses ya om..

Nama : Azis
Id Prime Kaskus : azisjunior
No Handphone : 085712145354
Semoga lancar pemilunya gan! emoticon-Angkat Beer
Quote:

bisa tidak untuk pribadi minta full 1 kamar emoticon-Malu (S) maklum ada anak kecil dan masalah biaya tak nderek mawon
Bray gue mo jadi entut empang ada kagak bray

Buru jawab bray

Lu tau cepolan gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
Quote:


coba ane cariin ya gan. tapi kalo beda homestaynya gapapa ya tapi masih ada disatu daerah itu kok. Nanti japri ke ane aja gan😁
bawa flare ahhh
mau ikut, ternyata bentrok sama gathnas jabar emoticon-Frown
Quote:


piye kabar e mas?
ra tau ketok emoticon-Embarrassment
nunggu kabar dr pasukan bodrex, pada hadir apa kagak
Quote:


kamu ikut cint?
nanti kita seranjang ea emoticon-Kiss
Quote:


Katanya gawe di magelang..
Iya kah?
Halaman 8 dari 17
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di