Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Spa Tempat Pesta Gay di Harmoni Terdiri dari 4 Lantai ,2 Kamar Mandi Tanpa pintu


Spa khusus kaum gay, T1 SPA Harmoni di Jakarta Pusat terdiri dari empat lantai dengan masing-masing peruntukkan yg berbeda.Petugas keamanan di Komplek Plaza Harmoni berinisial TA menjelaskan, lantai pertama merupakan tempat penerima tamu, sekaligus gym.“Ada bangku lima. Cat abu-abu. Tidak ada tulisan T1,” ujarnya di Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).Naik ke lantai dua masuk ke ruang loker untuk menaruh barang para pengunjung.Sekaligus terdapat dua toilet, yg pertama digunakan untuk buang air besar, satu lainnya untuk mandi tetapi tanpa tirai.


Polres Jakarta Pusat menemukan 51 pengunjung laki-laki, ada 7 warga negara diantaranya 4 WNA China, 1 WNA Singapura, 1 WNA Malaysia, dan 1 WNA Thailand. (Humas Polres Jakarta Utara)

Sedangkan di lantai tiga, ucap TA, terdiri dari bilik-bilik kecil.Di sana tempat pengunjung dengan pelayan pria bersenggama.“Paling atas kolam renang tanpa busana semua batang-batangan,” ujar TA.Seperti diberitakan sebelumnya.

Polisi menangkap 51 pria dari penggerebekan pesta gay di T1 SPA, Sabtu (7/10/2017) dini hari. Terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA. Dalam penggerebekan ini polisi mengamankan 51 pria. Mereka terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA. Polisi kemudian menetapkan enam orang sebagai tersangka, yakni GG, GCMP, NA, TS dan K. Mereka adalah pemilik dan karyawan tempat SPA tersebut.Keenam orang itu ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi juga masih memburu satu orang lagi yg berinisial HE.Mereka terancam dijerat Pasal 30 Jo Pasal 4 ayat 2 UU No 44 Tahun 2008 tentang p**nografi dan atau Pasal 256 KUHP tentang Prostitusi dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

wow....kaskuser ada yang kesini ga

emoticon-Rate 5 Star

0
11.7K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan