Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kolektor.panuAvatar border
TS
kolektor.panu
Tolong bantu jawab gan
Ceritanya malem ini ane lagi males ngapa-ngapain. Mau ngegame males karna tadi siang udah ngegame. Mau cari makan di luar ujan. mau pipis kagak kebelet. mau nyentuh pacar, bosen lubangnya itu-itu terus.emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya ane memutuskan nyalain komputer dan nyari tau tentang kondisi di afrika. setelah ane sercing dari mbah google dan baca beberapa artikel ane bukak lah itu google street view buat lihat kondisi real di afrika. Nyatanya cuma ada beberapa biji negara di afrika yang udah terjamah oleh GSV ini. Akhirnya ane memutuskan memilih ghana sebagai negara yang akan ane jadikan bahan studi banding.
Setelah ane lihat kondisi real di afrika via GSV kurang lebih 1 jam. Mata ane tertuju pada 1 orang yang misterius. emoticon-Takut (S) Bukan- bukan misterius dalam hal setan gan.emoticon-Ngakak (S) tapi misterius dalam hal pakaian yang dikenakan. Nih penampakanya.
Spoiler for Penampakan:

Nah pertanyaan ane. Dari mana tuh bocah dapet kaos kampanye pilpres 2010 SBY-BUDIONO ?? emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Spoiler for Bukti:

Diubah oleh kolektor.panu 09-10-2017 03:19
0
2.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan