CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbee151a9975c5588b4569/belalang-kupu-kupu-eye-of-the-storms

Belalang Kupu-Kupu: Eye Of The Storms

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 307 dari 523
Quote:


habis lawan agung....tresno minta kambing guling bukan ayam bakar lg
bakalan rame nih . di part selanjutnya
agung marah besar . perang antara boy vs agung hahaa
Mampus
lebok sia boy
Agung dan Weni? hmmm...
apakah ada hubungannya nih ?
Sebatas teman? sahabat? atau admirer?
oke dah ane tunggu aja kelanjutannya emoticon-Baby Boy

Nahhloohhh mamas agung marahemoticon-Takut
Duuhh mangkanyee mboyy,,jgn phpin ciwi2..duhh lu secakep apasih mboy,ampe ciwi2 pada nemplokemoticon-Blue Guy Bata (L)
Dari awal ga suka sama karakter nya si dewi
Quote:


Aku ga ganteng tante. Cuma kadang ngangenin aja
Quote:


mantap ah
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Quote:

pe wani mencak mencak samean boy
awas de door ma pak agung
Diubah oleh rozaqcahetan
caakeeeep Weni is back...
sini2 Weni sama ane aja sini

ngamuk agung emoticon-Hansip
ditunggu papa boy(o) digrebek sama agung dikosan dewi
mau mati lu *t*ng 😂😂
Diubah oleh maszgalang
Ijin nenda dulu boy

#farahlovers garis keras..btw cara ikutan folling gimana si gan heheheh..
Owalah kelakon ki pucuke revolver ngambung batukmu bray,,,okey guyon emoticon-Big Grin
Kok ga lo jelasin ke si dewi bray, siapa itu weni, biar dewi juga ga terlalu gitu...
Aduh wen adoh2 soko semarang kok malah digawe nangis kr si boyo, gaplok wen gaplok gawe gagang pacul...
emoticon-Leh Uga
wah keknya dihajar agung nih si boyemoticon-Wkwkwk
Quote:


disagree...

kalo emang dia sayang sm masboyo, kudunya dia lebih pengertian, plg ga denger dl penjelasannya, atau minta diceritain dl, bukan kaya abnak baru puber gt kalo cara ngadepin masalahnya
Njer baru engeh gw ternyata ada updatean Weni Vs Dewi emoticon-Nohope

Laki laki apaan boy liat Weni di tampar diem aj emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 307 dari 523
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di