Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kertas.kindewAvatar border
TS
kertas.kindew
Pilot Terbaik adalah Pilot yang Mampu Terbang Pada Cuaca Terburuk | Kertas.Kindew
Pasti agan agan dan sista sista disini bertanya-tanya, apakah maksud dari judul trit ane yang gjls dan tak tentu arahnya iniemoticon-Bingung (S). Kalo ane jelaskan duluan ga akan seru....so, liat aja dulu komik buatan ane dibawah ini. Picture will express everything gaes emoticon-Big Grin...bacanya pelan-pelan yachemoticon-Big Grin


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for Jreeeng:


Bagaimana, apa setelah melihat komiknya agan dan sista paham? atau malah semakin gjls..?? Oke...saya jelaskan lagi...."Pilot Terbaik adalah Pilot yang Mampu Terbang Pada Cuaca Terburuk"...cuaca terburuk disini kalo dianalogikan pada kehidupan adalah cobaan hidup. Yep, banyak orang, termasuk aneemoticon-Malu (S), seringkali mengeluh jika dihadapi dengan cobaan hidup..."kenapa hidup gw sesulit ini Tuhan"..."cobaan apa lagi yang kau timpakan padakuemoticon-Berduka (S)"..."Fuck off I'm tired for God Sake"...or something like that. Keluhan-keluhan itu menurut ane manusiawi...karena ya hampir semua manusia pasti pernah ngeluh karena cobaan-cobaan yang ditimpakan pada manusia rapuh seperti kitaemoticon-Hammer (S).
But did yanow?? Dibalik cobaan-cobaan tersebut...pasti ada hikmah yang terselip disana...walaupun kecil cuma nyelip, tapi mesti ada. Nah, semakin kita kuat menghadapi cobaan hidup yang dari waktu ke waktu semakin berat, mental atau bahkan fisik kita pasti semakin terasah, asal kita mampu melihat hikmah dibalik pukulan pukulan duniawi yang terus menghujani diri kita. Ibarat kata seperti pilot yang pernah terbang di pada waktu badai menerjang langit. Pasti berdebar-debar, takut, kzl, dsb. Hikmahnya..? Dia menjadi pilot yang andal karena pengalamannya menerjang badai. Mental yang tenang saat menghadapi badai, fisik yang kuat dan terampil dalam mengemudikan pesawat di tengah badai. So....enjoy your life dude....semua orang pasti punya masalahnya masing-masing....dan tentunya kita harus kuat dan teguh dalam menghadapi cobaan-cobaan itu....sehingga kita bisa jadi pilot yang andal dalam langit kehidupan karena telah melewati cuaca yang terburuk sekalipunemoticon-Big Grin.
Jangan berpikir....."Ada jalan, tapi sulit"....tapi berpikirlah..."Sulit, tapi ada jalan"emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

1
31.9K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan