veta007Avatar border
TS
veta007
Kecewa Dengan Smartfren (Keluh Kesah)
Selamat Malam, sebelumnya saya pengguna Smartfren bernomor 08881531***, Saya mempunyai modem smart bernomor 088210195***


20 Okt 2013 saya cek quota saya sisa sekitar 22GBKecewa Dengan Smartfren (Keluh Kesah)

lalu karena saya lupa isi ulang jadi saya isinya hanya 50rb dengan maksud supaya memperpanjang masa aktif, Tapi apakah yang saya dapatKecewa Dengan Smartfren (Keluh Kesah)

saya pikir quota bertambah dan masa aktif bertambah tapi nyatanya tidak,.
setelah itu 1/11/13 jam 21:22 saya menelepon CS smart dan jawaban dari CS smart "karena isi ulang nya sesudah melewati masa aktif maka Quota yang ada Hangus dan jika sesudah masa aktif habis melakukan isi ulang akan mendapatkan Quota baru dan masa aktif baru, Quota akan bertambah bila melakukan isi ulang pada saat masa aktif masih berlaku"

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

di sinilah yang buat ane terguncang emoticon-Sorry
pada awal ane beli ini modem udah pernah tanya sama CS nya klo modem ane itu gak bisa di aktifin paket apa2 (Modem Smartfren Ac692) jadi setiap kali ane melakukan isi pulsa otomatis akan di jadikan Quota Internet

Ane cuma berpikir jika pulsa => quota internet
untuk yang menggunakan sistem Pulsa : saat masa aktif berakhir => ada masa tenggang, pulsa tidak hangus tapi tidak bisa digunakan
untuk yang seperti ane : Saat masa aktif berakhir => quota yang ada semua hangus
ane pikir wajar lah jika ane mengaktifkan sistem paket saat masa aktif berakhir Quota hangus,tapi ini kan tidak!

ane sungguh sanggat menyesal telah membeli Modem Smartfren AC692 baru di pake 3 bulan sungguh mengecewakan Servicenya ( Sering RTO)

Oh iya dalam building Smartfren ini ada Syarat dan Ketentuan yang Tidak Menjelaskan Tentang Quota yang Habis Masa Tenggang.

Sebelum nya mohon maaf bila ada salah kata,maklum newbie biasa jadi SR. thx semua
emoticon-Sorry
0
18K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan