cheesecheeseAvatar border
TS
cheesecheese
cewek pendiam dan membosankan?
Permisi agan2 semua, ane mau curhat nih...

Ane merasa punya masalah dengan kepribadian dan bersosialisasi.
Begini gan. Ane orangnya tipe yang tenang dan ga banyak omong.
Uda gitu, ane orangnya ga tegaan/ga enakan, takut salah, takut menyakiti hati seseorang, jadi sebelum ane ngomong uda banyak pikiran duluan.

ane ngrasa, sepertinya tipe2 orang kayak ane ini susah dapet temen dan jodoh gan..
Padahal ane ga jahat, boro2 bakal nusuk temen dari belakang, gosipin orang ga pernah, apalagi ngajak ribut orang. Dan ane termasuk orang yang kadar "nrimo"nya sangat tinggi.

Ane pacaran 3 kali.
Mantan pertama ane orangnya cool, mungkin karena ini juga kami cocok dan jadian sampe hampir 2 tahun. Kami pisah karena keluarga masing2 yang tidak menyetujui perbedaan keyakinan dan etnis.

Setelah putus dari dia, ane merasa susah sekali menemukan lelaki yang merasa nyaman bersama ane...
Padahal ane tipe yang ga pernah komplain, mau menerima apa adanya, dan setia.

Mantan kedua ane orangnya (maaf) jelek, item, gemuk, penghasilan juga pas-pasan, dan punya kekurangan2 lain. Tapi ane ga pernah sekalipun komplain, ane nrimo2 aja.
Sampe temen ane yang liat waktu ane jarang bareng dia, katanya ane kayak jalan bareng supirnya. karena jujur secara fisik ane termasuk tipe cewek yang bening, cakep. berpendidikan juga.
Sampe suatu hari ane diputusin.. Gara2nya habis pulang piknik sm dia yang perjalanan via mobil sekitar 4 jam (8 jam pp). Sepanjang jalan dia ngeluh terus katanya bosen lah, ngantuk lah, gara2 ane kebanyakan diem di jalan. sampe besok2nya dia bales chat ane pendek2 dan ane biarin 2 hari ga chat juga dia ga chat duluan, akhirnya putus. Dia sempet bilang "jadi cewek itu ga boleh cool, harus grapyak dan ceria".
yo wes.. berarti ane tarik kesimpulan dia ga nyaman sama ane..

Lalu ane jadian lagi sm mantan yang ke3. Belajar dari kesalahan ane yang sebelum-sebelumnya, ane berusaha untuk jadi "rame", ceria, dan selalu nyari2 topik obrolan.
Sampe suatu hari dia tanya "kamu anaknya jarang bergaul ya? kamu anaknya monoton banget."
ya ampun.. itu ane langsung mak jlebb rasanya dibilang gitu.
Padahal ane ga pernah cerita apa2 ttg mantan2 ane sebelum dia, jadi dia ga tau kisah ane kan? makanya ane merasa sudah sekuat tenaga berubah, tapi komentar dia sama kayak mantan ane.. dalem hati ane ngomong, koq ane masih dianggap begitu?? koq masih sama??
karena takut diputusin lagi, ane putusin duluan aja lah. soalnya ane nganggep kalo dia ga nyaman juga sama ane kayak mantan sebelumnya.

setelah2nya, ane belum jadian sm siapa2 lagi. dan ane jadi kayak punya pola sama cowok.
awal2 kenalan atau dikenalin, first impression, cowok pasti tertarik dan happy bener ketemu ane. takjub, muji2 (seringnya karena fisik), dibangga2in depan temen2nya.
tapi setelah jalan ke 3 atau ke 4 kalinya, mulai deh pada pasang tampang bosen dan mulai chat ane cuma dibalas pendek2, lalu lama2 menghilang..

coba ane pengen tau pendapat agan2 disini


0
28.6K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan