Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
DPRD DKI Bakal Melanjutkan Raperda Reklamasi
http://www.metrotvnews.com/amp/GNGM91Lk-dprd-dki-bakal-melanjutkan-raperda-reklamasi

Metrotvnews.com, Jakarta: DPRD DKI Jakarta akan melanjutkan pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) terkait reklamasi. Pembahasan bakal dilakukan pada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno.
"Saya kira DPRD akan melanjutkan pembahasan (raperda) soal tata ruangnya," kata Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik saat dihubungi, Jumat, 6 Oktober 2017.
Kelanjutan pembahasan ini menyusul dicabutnya moratorium pulau reklamasi oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Taufik menilai pencabutan moratorium telah menyelesaikan masalah reklamasi di tataran pemerintah pusat.
"Gini, kan pak Anies-Sandi itu selama dia masih melanggar enggak boleh dong. Kalau hasil moraturiumnya kan pelanggaran sudah dibetulin. Selama dibetulin enggak masalah," jelas Taufik.
Reklamasi 17 pulau harus diberhentikan sementara oleh pemerintah pusat. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sempat meminta para pengembang untuk membenahi amdal yang dikeluarkan.
DKI juga memberhentikan pembahasan lantaran raperda tersebut merupakan objek suap mantan anggota dewan Mohamad Sanusi dan Petinggi APL. Sementara itu, pasangan gubernur-wakil gubernur DKI terpilih sempat berjanji untuk tidak melanjutkan reklamasi dalam kampanye mereka.

TOPIK LOPSTER ANTEK2 ASENG ASING NIH BRATI emoticon-Ngakak


Diubah oleh ferina. 07-10-2017 04:02
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan