Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.ormasAvatar border
TS
bani.ormas
Terjadi di Labura, Baru Dikerjakan Proyek Pengaspalan Sudah Retak-Retak


Aneh tapi nyata, mungkin ini hanya terjadi di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. Baru saja selesai dikerjakan sudah terlihat retak-retak dibeberapa titik, Senin (2/10).

Agus Siagian (33) Warga Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). “Kami selaku warga disini kecewa dengan kinerja yang asal jadi. Pada plang proyek tertulis Pekerjaan Dinas PU Labura, dengan anggaran sebesar Rp.497.500.000 yang dikerjakan oleh CV.Gladys Dara.

Anehnya, pada plang proyek tidak dijelaskan berapa volume pekerjaan. Mulai sejak dikerjakan Konsultan dan Pengawas tak pernah terlihat.

“Saya melihat langsung awal pengerjaan ini. Baru saja selesai dikerjakan, beberapa jam kemudian aspal terlihat sudah retak-retak. Hal ini jelas diluar apa yang diharapkan masyarakat. Padahal warga di sini sudah lama mendambakan agar jalan Desa Sukarame ini diaspal. Supaya transportasi lancar. Belum apa-apa sudah rusak,” ucapnya pada awak media.

Saat dikonfirmasi wartawan terkait hal ini pada Kabid Jalan, Rusli tak ada jawaban. Bahkan Kadis PU, Erwin Defrizen ST ditemui dikantornya hendak dikonfirmasi sulit untuk ditemui. Sampai berita ini dikirim ke redaksi. (wan)

http://news.metro24jam.com/read/2017...ah-retak-retak
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Budget nya dipotong japrem ormas lokal seh, makanya aspalnya di encerin emoticon-Leh Uga

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Laaapaaaarr[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
0
6.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan