ageel004Avatar border
TS
ageel004
Yuk Ngobrolin Tentang FullView™ Display pada Smartphone, Apa Sih Kelebihannya Gan?
Smartphone,.. “Si Pintar”yang udah bikin banyak orang klepek-klepek dan membuat beberapa agan-agan di mari akhirnya ngerasa jadi ketergantungan dengan perangkat pintar yang satu ini. Smartphone ga lagi sebatas telpon atau sms doang yah gan, bahkan udah ngebantu penggunanya bisa melakukan banyak hal, termasuk nikmatin berbagai hiburan lewat internet ataupun kepoin mantan di media sosial. Tapi awas yah gan, sangking ke-enakan pake smartphone tar malah disangka orang gila, gara-gara ketawa-ketiwi sendiri ngelihat video lucu emoticon-Ngakak.


Dari keadaan kanan kiri sekitar agan, sebenarnya udah ketahuan banget kalau penguna smartphone ini bakal nunjukin gelagat bakal terus naik. Bahkan menurut sumber yang ane baca dari Tempo.co, bahwa sepanjang 2017 penjualan smartphone di e-commerce naik hingga 10%. Kira-kira apa yah yang bikin naik? Kalau menurut pengamatan gw sendiri sih gan, selain harga smartphone yang terjangkau, pastinya ga menampik kalau fitur dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan oleh vendor smartphone pun mampu memikat para pengguna untuk berbondong-bondong pada ganti smartphone. Nah, lewat kesempatan kali ini ane mau ngajakin agan sista sekalian untuk ngobrolin salah satu teknologi pada smartphone yang lagi hits banget nih gan, yaitu teknologi FullView™ Display yang sekarang ini banyak diterapkan oleh vendor smartphone dan menjadi salah satu teknologi yang ditujukan untuk memanjakan para penggunanya.

Quote:


Quote:

Nah, itulah dia sajin dari ane tentang teknologi FullView™ Display pada smartphone dan keunggulan yang dimiliknya, nah menurut agan sendiri gimana pendapatnya gan? atau agan yang udah pernah pake teknologi ini bisa share dong pengalamannya di mari, agar Kaskuser lain bisa tau kelebihan dan kekurangannya..
Ane Tunggu Opini Kalian, Gan....
Diubah oleh ageel004 05-10-2017 11:25
0
40.8K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan