Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wismacibantengAvatar border
TS
wismacibanteng
HUT TNI Ke-72 - 5 Tentara Cantik Paling Curi Perhatian di Instagram
5 tentara cantik ini pesona parasnya tak kalah dibanding selebriti. Instagram mereka banjir follower cowok. Siapa saja? Sudah punya pacar atau jangan-jangan sudah bersuami?

Setiap tanggal 5 Oktober selalu diperingati sebagai hari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Perayaan HUT TNI ke-72 akan digelar pada 5 Oktober 2017 di Cilegon Banten. Pada Dirgahayu TNI ke 72 kali ini mengambil tema besar 'Bersama Rakyat TNI Kuat'.Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menerangkan apa makna di balik pemilihan tema tersebut.

Gatot menjelaskan bahwa tema itu membuktikan bahwa TNI selalu berjuang bersama rakyat sejak merebut kemerdekaan Indonesia.
Ia juga menerangkan bahwa TNI tanpa kehadiran rakyat tidak berarti apa-apanya. Setelah kemerdekaan, TNI bertugas menjaga dan memelihara keamanan rakyat di seluruh penjuru Indonesia.

Dikenal sebagai pasukan yang tegas, tentara Indonesia ternyata juga banyak menyimpan prajurit-prajurt cantik memesona. Kendati terlihat tegas saat bertugas rupanya prajurit-prajurit cantik ini tak bisa menyembunyikan sifat femininnya di depan kamera. Kesan garang mendadak hilang ketika melihat foto tentara cantik ini.

Pendek kata, saat berdinas mereka garang, saat dalam keseharian mereka tetap tak lupa kodratnya sebagai wanita yang menjaga penampilan dan kecantikan. Berikut ini 5 foto pilihan tentara cantik di Indonesia seperti Tribunstyle.com rangkum dari akun Instagram tentaracantik, Rabu (4/9/2017). Akun media sosial milik mereka dibanjiri banyak penggemar, tentu saja mayoritas Kaum Adam yang terpesona dengan kecantikan mereka.
Siapa saja?

Spoiler for 1 Chuznul:


Spoiler for 2 Herlambang Andifa:


Spoiler for 3 Dhina Abharina:


Spoiler for 4 Tiara:


Spoiler for 5 Gina Laurita:


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Sumber : Instagram Tentara Cantik
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan