baginda.rajaAvatar border
TS
baginda.raja
Senyum JONRU GINTING Saat BerBAJU TAHANAN dan DiBORGOL
CEKIDOT GAN !


Jakarta detikNews - Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian, Jonru Ginting berbaju tahanan usai diperiksa di Polda Metro Jaya. Dia tampak tersenyum.


Jonru Ginting (tengah) berjalan keluar dari ruang penyidikan dengan pengawalan petugas kepolisian usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (1/10). Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melakukan penahanan terhadap Jonru (Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir)




Jonru tampak memakai baju tahanan warna oranye. Tangannya juga diborgol. Meski begitu, Jonru tetap tersenyum (Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir)




Jonru tampak memakai celana pendek hitam dan sandal. Jonru kemudian dibawa masuk ke mobil (Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir)


Jonru mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (28/9/2017) lalu. Dia diperiksa, kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia sebelumnya diadukan atas terkait dengan status Facebook yang dianggap menghina Joko Widodo dan kedua posting Facebook yang disebut mempelesetkan nama Muannas Al Aidid.

Jonru F Ginting tidak menyesali posting-annya di media sosial yang kemudian dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian. Menurut Jonru, ucapannya itu sama sekali tidak mengandung ujaran kebencian. "Itu cuma bisa-bisanya mereka aja tuh. Iya mereka mau memelintir ucapan saya," ujar Jonru kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/9/2017).(Amel-detikcom)


emoticon-surprised emoticon-tempted
Diubah oleh baginda.raja 02-10-2017 13:02
0
19.9K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan