Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

futuregeeksAvatar border
TS
futuregeeks
Tahu Gak Sih? Toko Terbesar Samsung se-ASEAN Ada di Jakarta!

(foto: detik.com)

Samsung adalah produsen barang elektronik asal Korea Selatan yang produk-produknya sudah dekat dengan orang Indonesia. Ehem... smartphone-nya aja sudah dibuat di Indonesia. Made In Cikarang. Nggak heran kalau kerja sama Samsung dengan Indonesia akhirnya melebar sampai ke sebuah experience store yang paling besar se-ASEAN.

Yap! Jakarta jadi rumah buat Galaxy International Experience Store, toko Samsung yang paling lengkap dan paling besar di Asia Tenggara. Lokasinya di Lotte Shopping Avenue, salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan yang juga adalah hasil kerja sama antara Indonesia dan Korea (Lotte salah satu brand paling besar di Korea). Galaxy International Experience Store ini dibuka akhir September lalu dan bisa jadi semacam museum yang bisa Agan/Sista kunjungi sejenak saat jalan-jalan di mall itu.


(foto: tribunnews.com)

Sederet smartphone canggih Samsung ada di sini. Nggak niat beli tapi cuma lihat-lihat doang? Kenapa nggak! Bisa kok. GanSis bisa datang dan menjajal berbagai produk yang sudah diluncurkan Samsung seperti yang terbaru Galaxy Note 8 (HARUS BANGET COBA INI KARENA KEREN BANGET BANYAK FITUR OKE!) atau Galaxy S8. Nanti ada kakak-kakak yang siap membantu dan bisa ditanya-tanyain soal fitur andalan smartphone-nya.

Selain itu, di Galaxy International Experience Store yang ada di Lotte Shopping Avenue ini juga ada area 4D VR. Tahu dong kalau Samsung punya produk Gear VR dan Gear360 yang bisa digunakan untuk merekam video 360 dengan resolusi 4K? Nah di sini bisa deh GanSis merasakan pengalaman tenggelam di dunia VR yang terasa real itu. Di Gear VR 4D Theater disediakan dua kursi nyaman empuk dengan sabuk pengaman. Karena 4D, nggak cuma visual yang bisa GanSis rasakan, tapi juga gerakan-gerakan dari videonya. Awas pusing!


(foto: Jeng Patrol)

Samsung juga memamerkan aksesori Samsung DeX-nya di sini. Yang bisa menghubungkan smartphone Samsung dengan PC dan bisa digunakan seperti layaknya komputer. Buat yang demen main Mobile Legend dan ingin merasakan sensasi main game yang beda, bisa coba deh di sini main Mobile Legend tapi di PC.

Galaxy International Experience Store juga dilengkapi dengan kafetaria (kalau-kalau lapar) dan Service Center. Suasana yang futuristik dan kenyamanan yang ditawarkan di sini nggak akan bikin bete pas lagu menunggu panggilan service. Lengkap banget kan?


(foto: Liputan6)

Kalau GanSis memang pecinta gadget Samsung banget, sempatkan deh datang ke Galaxy International Experience Store di Lotte Shopping Avenue. Ini link lokasinya via Google Maps kalau belum pernah ke sini supaya nggak nyasar. Jangan lupa eksis di sosmed dan pamer-pamer pas lagi main-main ke sini Gan!


emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
anang165
anang165 memberi reputasi
1
16.6K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan