CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biar Jengkel Berat, Ini Alasan Soekarno Terpaksa Mengalah pada Soeharto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d1d6a4a09a3950088b4588/biar-jengkel-berat-ini-alasan-soekarno-terpaksa-mengalah-pada-soeharto

Biar Jengkel Berat, Ini Alasan Soekarno Terpaksa Mengalah pada Soeharto

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:

Sejarah nih gan
Semua ini hasil karya Soeharto dan Bob hasan. Kenapa mereka berdua? Ini tentang uang, dan uang bisa menguasai segalanya termasuk meruntuhkan kekuasaan Soekarno dan menjungkirbalikan komunis sekaligus. Seperti yang kita ketahui (yang ga tau kasian deh lu) Bob hasan adalah seorang pengusaha yang dekat dengan China. Soeharto adalah sahabat karib Bob hasan sekaligus tandem bisnis. Banyak kepentingan dibalik tragedi G30S/PKI. Ketika semua orang sibuk menghujat dan terfokus pada PKI, mereka berdua tengah asik menguras dan menjual sumber daya alam di negara ini untuk dijual ke luar negeri. Semua akan jadi lebih sempurna andaikata Soeharto menjadi presiden, tapi Achmad Yani menjadi penghalang karena beliau sudah dicanangkan untuk menjadi pengganti Soekarno. Maka dengan dukungan dana yang kuat dan sedikit konspirasi, hal itu terasa mudah. Sudah jadi rahasia umum jika Amerika pun punya andil tapi bukti sejarah masih belum bisa mengungkap. Mereka berdua adalah manusia tamak yang tidak peduli akan nasib orang lain yang saling bunuh karena keserakahan mereka.

Seseorang pernah berujar.. Semua negara di dunia ini dikendalikan oleh uang (perbankan). Kepala negara di berbagai dunia sudah diatur posisinya oleh segelintir kelompok yang berkepentingan.

Kenapa Soekarno bisa lengser? Karena beliau adalah sosok pemimpin murni yang berdiri tanpa ada campur tangan dari luar. Blok barat dan timur bersusah payah mengambil hati Soekarno karena sadar akan kekayaan sumber daya alam di negeri ini. Tapi Soekarno bergeming dan malah mendirikan gerakan non blok yang membuat blok barat dan timur berang. Dan apa yang terjadi? Biar sejarah yang menceritakan. Dimana Sovyet saat Soekarno di ganyang Soeharto? Bukankah Sovyet adalah sahabat Soekarno? Jawabnya adalah.. Sovyet pun sadar tidak ada untungnya menolong Soekarno.

Terlepas dari hiruk pikuk tentang komunis dan pembunuhan para jendral besar di tahun 65. Seandainya kita mau lebih jeli sedikit, ada seseorang dibaliknya yang sedang menyusun agenda untuk membawa negara ini pada kehancuran. Teknik pengalihan isu warisan pendahulu yang sampai saat ini masih ditiru oleh sebagian tokoh politik di negeri ini.

Bangunin ane kalo udah bedug magrib ya..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Wow...baru menyadari, jadi ternyata mbah kakung itu hanya boneka...emoticon-Matabelo
Quote:


gw objektif ye bre
jaman suharto aman ? ga juga ah
preman di karungin ? iya klo premannya kagak di "pelihara" pasti dikarungin
hercules masa jaya2nya ya era suharto , anton medan dll....

soal aman , sama aja ,karna sekarang viral aja jaman internet gampang ada kejadian ini itu keliatan
lah jaman suharto orang dibacok ,orang dipalak kagak bakal menyebar beritanya
inget dulu tetangga gw naek bus umum mayasari bakti malem sekitar jam 9an di daerah kramat raya itu bis dibajak , 2 orang bandit masing2 jagain pintu depan dan belakang dengan maksud supaya penumpang ga kabur 3 bandit lagi tugasnya "meretelin" harta para penumpang emoticon-Embarrassment
begal ? jangan dikira di jakarta ga ada begal , begal asalnya dari mana ? ya sama kaya sekarang (LAMPUNG)

dan jangan salah sekolah terutama yg namanya STM itu brutal lho
boedoet,poncol,kapal dll... ampir tiap hari tawuran
korban jiwa akibat tawuran? ga usah ditanya berapa

klo soal MURAH gw ga bisa bantah lagi
bener kok emang murah , walaupun entah dari mana asalnya kenapa bisa murah , dari hutang (mungkin) emoticon-Embarrassment

tapi gw setuju ama dia soal habisi PKI emoticon-Embarrassment
karna PKI itu anjing emoticon-fuck
PKI wannabe juga rata2 alay2 anjing umur 20an
ada juga anak2 PKI kembali coba eksis (contohnya nastak-nastak laknat di BP)
Diubah oleh bayar8juta


Quote:

Perspektif lain yang patut dicermati,tapi bagaimanapun juga sejarah telah tercatat,indonesia yang sekarang terbentuk krn adanya catatan2 sejarah,sbg generasi penerus hendaknya kita mengukir sejarah sendiri yang positif demi majunya indonesia

Amerika

Ada campur tangan Amerika kah?
Kenapa soeharto disebut bapak pembangunan padahal tidak ada pembangunan emoticon-Ngakak
Tau sendiri indonesia udah tertinggal lebih dari 20 tahun dlm hal pembangunan
percuma gan kalo debatin sejarah karna udah gabisa diapa apain lagi.. yg penting skrg kita harus lebih melek lagi sama politik dan permasalahan negara ini gan biar kita ga kena imbas yang lebih parah dari sekarangemoticon-Big Grin
seru jga baca sejarah kalau paham mskpun dikit ya
Quote:


semuanya karena serakah akan kekuasaan., maka nya di pakelah intrik" busuk demi menjatuhkan lawan,,


hanya tuhan yang tau,,


Quote:


Ane sejujurnya gak di gedein di jaman orba nya pak harto gan cuma gara2 liat foto2 jadul jakarta tahun 80an ane jadi pernah nanya sama bokap yg kebetulan pensiunan pns sebuah department yg berkantor di sudirman.

Kok yah kayanya keliatan kok gan perubahan pembangunannya, dalam artian sebagian besar gedung2 di pusat ibukota di bangun waktu jamannya pak harto, jadi kayanya gak ada salahnya juga klo di sebut bapak pembangunan gan. Cmiiw lho ini based on story dari bokap ane sama foto2 jadul dari komputer abang ane yg kebetulan kerja di media cetak emoticon-Malu
nyimak
Quote:


kalo jakarta sih memang berubah, walaupun cuma nambah beberapa gedung. Tapi Soeharto kan mimpin Indonesia, bukan mimpin Jakarta.
mungkin lebh cocok disebut Bapak Pembangunan Jakarta. ane bilang begini juga karena ane liat pembangunan di negara lain, infrastrukturnya oke oke
entah apa yg dimaksud dgn bapak pembangunan, apakah pembangunan SDM? mana?
Quote:


okelah dibilang sejarah, tapi trit tendensius gini masa' jadi ht
Sejarah koq diungkit-ungkit, biariin aja sudah gan..


Quote:


Wah ane kurang paham gan, kaya yg ane bilang sebelumnya ane gede di jaman reformasi dan itu gedung2 udah rame di jakarta, bahkan denger2 tol lingkar luar sama dalam juga dibangun di jaman orba gan? Gak ngerti juga sih klo pembangunan gak merata di daerah gan, cuma pernah denger emak ane ngedumel aj dulu katanya jaman orba pernah swamsembada pangan gitu
Love Soekarno
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
para pendukung orba keknya seneng amat kalau ada berita nyudutin bung karno emoticon-Traveller
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di