CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bekasi /
[KOPDAR RUTIN] Nongkrong Bareng Kaskuser Regbek! Yuk Mari.. - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56575842902cfe59188b456c/kopdar-rutin-nongkrong-bareng-kaskuser-regbek-yuk-mari---part-1

[KOPDAR RUTIN] Nongkrong Bareng Kaskuser Regbek! Yuk Mari..

Tampilkan isi Thread
Halaman 155 dari 253
Quote:

Insya Allah niat baik pasti hasilnya pun akan menjadi baik Om...
Wah kirain dah nyirih Om... Klo vape palingan sama cilacapu yg demen Om
Ane makan ama minum plus bensin aja dah.... emoticon-Peace

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


rame, ada kopdar apa nanti nih?
Quote:


mau dong makan, minum, sama bensinya kalo kopdaranemoticon-Matabelo
Quote:


adanya cm ini bang len

Quote:
Diubah oleh adr88
Quote:

Alhamdulillah om kalo begitu emoticon-Malu

wah mantap om bisa sambil coba2 liquid dong emoticon-Big Grin
Quote:

belom tau nih om

ane ngikut aja dah emoticon-Malu
Quote:


ngeri ada aplikasi begini yaemoticon-Takut
Quote:

kabarin ane dong om kalo ada kopdar. apalagi kalo dibayarin makan, minum sama bensinemoticon-Big Grin
Quote:
[/QUOTE]

bujug langsung di potoin koleksinya emoticon-Belo

mantaplah om afry emoticon-thumbsup
Quote:


iya om, anak kuliahan kayak ane mah demen bgt om kalo yg namanya dibayarin mah emoticon-Malu

pantau dimari aja om
Quote:


wowemoticon-Matabelo
Quote:


bujug langsung di potoin koleksinya emoticon-Belo

mantaplah om afry emoticon-thumbsup[/QUOTE]

yuk, kita saling tester
tester liq ya, bukan yg lain
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


ok deh. mantau updatetan kopdar
Quote:


lah mau atuh mas... emoticon-Malu
Quote:


yuk, kita saling tester
tester liq ya, bukan yg lain
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk [/QUOTE]
boleh tuh om tester2an, sama om cila juga tadi katanya om mod emoticon-Malu
Quote:


jangan lupa bawa gorengan om, biar makin asoy kopdarannya
rame juga nih thread. mojok dulu ahhemoticon-linux2
bobok dulu ah bray emoticon-Ngacir

besok belom weekend ternyata emoticon-Hammer
Quote:



yuk, ditunggu japriannya...
kl ada botol bekas liq, bawa aja...
hehehe

Diubah oleh adr88
Quote:

Boleh kok kaks...
Mau kapan kopdarnya... Sekalian sama TS ngasih penjelasan juga oke kok....
Nungguin TS gak nongol lagi.... : hammer:


Quote:

Yukks Om, makin dekat akan makin akrab dan gak ada suudzon diantara kita
Karena klo udah suudzon trus gak terjadi malahan fitnah.... 😂😂😂

Quote:

Biasanya juga gimana Go.... 😎

Quote:


Iya Gan, nunggu TS ngasih penjelasan nih...
Padahal besok pagi mau sekolah.... 😫
Quote:


TSnya lagi mimpi basah mungkin... lagi ena ena
pagi kakak kakak semua

ngemih goreng dulu kaka emoticon-Malu
Halaman 155 dari 253


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di