CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Cara Meminum Kopi Hitam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d1c8bca2c06e89258b4567/bagaimana-cara-meminum-kopi-hitam

Bagaimana Cara Meminum Kopi Hitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Gan, dilulas jenis-jenis kopi nya juga donk emoticon-Jempol
nyruput pake mulut atas bukan mulut bawah emoticon-Marah
Quote:


ane suka kopi tp ane ga ngeroko temen2 ane bilang emang enak ngopi tanpa rokok??? emoticon-Ngakak (S) ane jawab ane mau ngopi bukan mau ngerokoemoticon-Metal
ane lebih suka kopi susu emoticon-Toast
jujur aja gw ga penyuka kopi
cara minum ga tau
kadang ampas terminum juga haha
caranya? Dimasukin ke bibir, mulut. Lalu telen emoticon-Smilie
ngak ngerti ttg kopi ane
Wait...

Inimah akun baru buat mas ben Dosen nih emoticon-Ngakak

yaampun Masben emoticon-Big Grin
waduh , ane jadi kangen sama robusta sidikalang nih, belom nyetok lagi
paling nikmat kopi pait panasemoticon-Toast
Ane suka kopi toraja emoticon-Smilie
kalo di jawa terkenal kopi hitam merk kapal api lain di batam merknya kopi kapal tangker tapi di batam banyak yg jual kopi kapal api sebaliknya kopi kapal tangker gak ada di jawa atau mungkin ada tapi entah dimana.

rasanya lebih enak kopi hitam kapal tangker cara penyeduhannya kopi dan air dimasukan dalam panci lalu dipanasin sampe mendidih lalu dituangkan kedalam gelas baru dikasih gula secukupnya sesuai selera.
hmm favorit ane tubruk robusta lombok emoticon-thumbsup
Yang pasti jangan sambil ngerokok, pasti susah emoticon-Wkwkwk
Quote:


yo mesti ae wong kecipratan cuka
cobain ahhhh
sruput dikit" emoticon-Big Grin
Kebanyakan mikir gak baek
Minum yg tinggal minum aja emoticon-Big Grin
seruput... teguk... telan...
Kopi medan

udah pakai gula masih pahit aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di