CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peserta Ujian CPNS Ini Punya Nama Unik, Anda Takkan Menyangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d23f3750741087348b4568/peserta-ujian-cpns-ini-punya-nama-unik-anda-takkan-menyangka

Peserta Ujian CPNS Ini Punya Nama Unik, Anda Takkan Menyangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Wawww.. Bisa aja nih bokapnya bikin nama..
Quote:


bantu viralkan bre.... emoticon-Betty
Emang sih gan namanya unik tapi kalau dishare di sosial media begitu kan malah jadi bahan becandaan, kasian kan jadinya. Orang tuanya memberi nama seperti itu kepadanya pasti dengan harapan baik, mungkin salah satu harapannya semoga anaknya bisa menjadi seorang pria yang cinta terhadap negerinya Indonesia.
Quote:


HAHAHAHA emoticon-Ngakak seri 4x wa
superr sekaleee emoticon-Big Grin
👍👍👍👍👍
Quote:


Bau baunya ente keknya neh bre emoticon-Leh Uga
kerennnnemoticon-I Love Indonesia
such uniqueue
Merdek brayy...emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Kayak iklan rokok bre emoticon-Leh Uga
Quote:


Namanya doang... Orangnya siapa tahu :cih
nama yang sangat nasionalis gan emoticon-Matabelo
Keren itu bre, ortunya berati cinta sama indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Bapak atau si anak bre emoticon-Leh Uga
Quote:


Manuor ijo :nyantai
ada ada saja pipel jaman now emoticon-Ngakak
Quote:


gue cuma ikut cpns dl pas awal tamat kuliah, skr mah udah tuek bray,
emoticon-Matabelo
harus dapet sepeda sih ini emoticon-I Love Indonesia
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di