Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Brutal! Penembakan Massal di Las Vegas Tewaskan 50 Orang, 400 Cedera
Brutal! Penembakan Massal di Las Vegas Tewaskan 50 Orang, 400 Cedera
Oleh Tandaseru.id Terbit 2 Okt 2017 at 10:04pm

Tandaseru.id



LOS ANGELES (!) – Brutal! Seseorang menembak membabi-buta ke arah kerumunan massa di tengah sebuah festival musik country di luar Hotel Mandalay Bay, Las Vegas, Negara Bagian Nevada, AS, Ahad (1/10) malam.

Akibatnya, paling sedikit 50 orang tewas dan 400 orang lainnya cedera, menjadikan peristiwa tragis ini sebagai penembakan massal paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat. Jumlah korban tewas melampaui kejadian serupa tahun lalu di Orlando yang merenggut 49 nyawa.

Menurut laporan sejumlah media internasional, tersangka pelaku yang diidentifikasi bernama Stephen Paddock (64 tahun) melepaskan tembakan dari lantai 32 Hotel Mandalay Bay. Pria berusia 64 tahun itu dilaporkan tewas ditembak polisi.

Sheriff Departemen Polisi Metropolitan Las Vegas (LVMDP) Joseph Lombardo, seperti dilaporkan media setempat, mengatakan tidak ditemukan hubungan antara peristiwa tersebut dengan terorisme. Namun, tersangka diketahui memiliki 10 senjata api di kamar hotelnya.

Polisi telah menemukan lokasi kendaraan tersangka dan sedang memburu seorang perempuan Asia bernama Marilou Danley, yang diduga memiliki hubungan dekat dengan Paddock. Media setempat menyebut Marilou merupakan warga negara Australia keturunan Indonesia.
0
7.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan