Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Kocak! 7 Meme Hukuman Guru ini Bisa Bikin Kamu Rindu Masa-Masa Sekolah!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Bohong jika semasa sekolah kamu gak pernah dihukum oleh guru. Semua murid pasti pernah mengalami yang namanya hukuman sekolah. Baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Hukuman sekolah memang identik dan melekat dengan murid-murid nakal. Namun pada kenyataannya, banyak juga murid-murid yang tergolong pintar terkena hukuman sekolah. Bisa karena telat masuk kelas sampai lupa menggunakan atribut lengkap saat upacara. Apapun bentuk hukuman tersebut, memang seringkali membuat para siswa mules karena ketakutan. Padahal tidak semua hukuman besifat keras.

Bahkan ada beberapa hukuman yang sifatnya mendidik. Seperti menghafal undang-undang dasar, beberapa surat Al-Quran dan hal sebagainya. Namun, apapun jenis hukuman tersebut mungkin kita sekarang sudah tidak merasakan indah masa-masa sekolah lagi, dan mungkin kita merasa rindu akan hal itu. tak heran jika ada istilah “sekolah adalah masa yang paling indah dalam hidup”. Hal tersebut memang benar adanya. Bisa menuntut ilmu sekaligus berkumpul dengan teman-teman dekat sekolah adalah yang paling kita rindukan saat ini. Pasalnya, sekolah bukan hanya tempat untuk menimba ilmu saja, berbagai macam hal kita lakukan di sekolah. Mulai dari ketemu teman-teman baru sampai bertemu dambaan hati, semuanya bisa terjadi di sekolah.

Tak hanya sampai di situ, suasana kelas saat proses belajar mengajar pun tak luput dari ingatan kita. berbagai macam guru kita temui. Ada yang baik, humoris, ngebosenin, sampai yang nyeremin. Bahkan guru killer pun menjadi salah satu hal yang kita rindukan saat masa-masa sekolah. Begitupun dengan berbagai macam hukuman sekolah yang pernah kita alami. Mulai dari disetrap, dijewer hingga kena razia rambut, semuanya terkumpul menjadi momen indah dalam hidup. Nah, buat kamu yang rindu dengan suasana sekolah, 7 meme hukuman guru di bawah ini bisa membuat kita bernostalgia dengan masa-masa sekolah dulu.

Spoiler for Disetrap di atas terik matahari:


Spoiler for Dijewer:


Spoiler for Disuruh bediri di depan kelas:


Spoiler for Razia rambut:


Spoiler for Dihukum membersihkan kamar mandi:


Spoiler for Dipanggil guru BK:


Spoiler for Dilempar penghapus:



Itulah beberapa meme hukuman guru yang bikin baper ingin merasakan sekolah lagi. Tentu jika kita bandingkan dengan hukuman guru zaman dulu dengan zaman sekarang, sangat jauh berbeda. Hukuman yang diberikan guru tak lain dan tak bukan adalah untuk membuat diri kita menjadi orang yang lebih disiplin dan taat peraturan.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan