Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Terungkapnya Orang Ketiga Antara AL & PRILLY
Gimana rasanya yah jadi pengagum rahasia, dan gimana ceritanya juga kalau kita lagi memuja seseorang? Pastinya agan sista udah punya cara tersendiri untuk mengungkapkannya, meskipun prakteknya kadang kita masih ngerasa sulit untuk mengutarakan perasaan kita dengan orang yang kita kagumi. Ada rasa malu, atau mungkin agan agak ragu karena si “Dia” lagi dekat dengan seseorang yang akhirnya ga berasa kalau kita hanya berkutat dengan memendam hasrat dan menyandang predikat sebagai “Pengagum Rahasia” :emoticonmalus. Sama seperti jalan cerita pada video series Balada Al & Prilly pada episode 3.


Kisah romantis bisa dengan mudah berakhir karena isu orang ketiga. Kegalauan Inilah yang dihadapi Al & Prilly pada episode terakhir BAPR Web Series, “Pengagum Rahasia”yang tayang pada 3 September ini di YouTube Channel Vivo Indonesia. Dimana Prilly telah menyiapkan kejutan untuk ultah Al di Panti tempat mereka sering bertemu. Adegan manis keduanya berbagi #PerfectMoment sedikit terusik karena kehadiran pesan singkat misterius yang diterima oleh Al.


Prilly Siapkan Kejutan Istimewa untuk Al
Pada dua episode sebelumnya, karakter Al memang selalui mendapat pesan singkat misterius dari seorang pengagum rahasia. Kehadiran pesan dari sang pengagum yang sering “hadir” diantara momen-momen romantis Al & Prilly ini pun mencapai puncaknya ketika Al menerima sebuah kado istimewa. Kado Istimewa yang diterima oleh Al ini bukan hanya membuka misteri siapakah sang pengagum rahasia, namun juga pesan kejutan lain yang membuat Prilly marah dan pergi meninggalkan Al.


Kado Ultah dari Sang Pengagum Rahasia

Seperti pada episde sebelumnya gan, Al ini emang selalu mendapat pesan singkat misterius dari seorang pengagum rahasia, tentunya pesan dari sang pengagum yang sering “hadir” diantara momen-momen romantis Al & Prilly berpotensi bisa merusak hubungan keduanya dong gan? Nah, kira-kira gimana kelanjutan ceritanya yah gan? Siapakah sang pengagum rahasia Al? kejutan apa yang membuat Prilly sampai marah dan pergi? Temukan jawabannya pada Web Series BAPR episode terakhir eksklusif di laman YouTube Vivo Indonesia dan jangan sampe ketinggalan ikutan kuisnya yah gan, karena agan bisa dapetin Vivo V5s di Facebook Vivo Indonesia.
Atau bisa langsung tonton kelanjutan ceritanya lewat video berikut :


Setelah nonton videonya, jangan lupa komeng di mari gan, karena komeng paling perfect ane angkut taruh di pejwan, Gan!
Diubah oleh Kaskus Promo 03-09-2017 09:03
0
11.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan