Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cochroachAvatar border
TS
cochroach
20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Masuk 10 Besar Lho
Setiap tahun, sebuah situs travel terkenal bernama Rough Guides yang berbasis di London, Inggris selalu merilis daftar negara terindah di dunia. Baru-baru ini situs tersebut kembali merilis daftar negara terindah di dunia tahun 2017, kualifikasi tersebut didapatkan berdasarkan pilihan dari para pembaca.
Tempat yang berhasil masuk dalam daftar tersebut dianggap telah memenuhi seluruh kriteria destinasi cantik yang diinginkan oleh para traveler. Mulai dari pemandangan alam yang eksotis, situs bersejarah yang unik, landscape kota yang romantis, dan masih banyak lagi kriteria lain yang menjadikan persyaratan wajib sebagai negara terindah di dunia.
Kabar baiknya, Indonesia masuk dalam daftar ini lho, bahkan masuk 10 besar sebagai negara terindah di dunia. Penasaran kan Indonesia di urutan berapa? Yuk simak ulasan berikut seperti di kutip dari blog.reservasi.com yang dilansir dari thisisinsider.
Negara Terindah ke 20 - Vietnam
Pemandangan alam Vietnam yang mempesona selalu berhasil membuat siapa pun merasa jatuh cinta saat melihatnya. Salah satu daya tarik utama dari negara ini adalah ladang terasering yang ada di Pegunungan Sa Pa. Inilah salah satu alasan mengapa Vietnam masuk jadi bagian 20 besar negara terindah di dunia.
Negara Terindah ke 19 - Kroasia
Nama negara ini cukup populer berkat segudang spot wisata menarik yang bisa dijelajahi. Yang paling terkenal tentu saja Dubrovnik yang menjadi salah-satu lokasi syuting serial Game of Thrones. Pemandangan Laut Adriatik akan terlihat jelas dari tempat ini. Saat berada di sana, wisatawan bisa menjumpai banyak bangunan bersejarah yang bisa dipelajari asal-usulnya.
Negara Terindah ke 18 - Irlandia
Daya tarik utama yang bisa ditemukan di Irlandia adalah tebing-tebing dan deretan kastil bersejarah yang bisa membawa traveler merasa seperti berada di negeri dongeng. Panorama yang ada di negara ini dijamin tidak akan membuat pengunjung menyesal datang ke sana.
Negara Terindah ke 17 - Norwegia
Negara Terindah di Dunia berikutnya adalah Norwegia. Hal yang paling terkenal dari negara ini tentu saja adalah fenomena alam Aurora Borealis yang legendaris dan hanya bisa di temui di negara khas kutub utara, selain itu wisatawan yang datang kesana juga bisa menikmati perkampungan cantik yang berwarna-warni.
Negara Terindah ke 16 - Peru
Negara yang berada di Amerika selatan ini menyuguhkan berbagai atraksi wisata yang eksotis. Mulai dari gunung pelangi Cerro Colorado Vinicunca yang sangat unik, Machu Picchu yang bersejarah, Kuil Matahari, dan masih banyak lagi.
Negara Terindah ke 15 - Swiss
Sebenarnya ada banyak tempat wisata keren yang bisa ditemui di negara ini. Akan tetapi, yang paling bisa membuat traveler merasa jatuh hati adalah Panorama dari Pegunungan Salju Titlis dan pegunungan Alpennya.
Selain itu ada berbagai cara seru yang bisa kamu lakukan untuk menikmati pemandangan di sana. Mulai dari menaiki kereta gantung hingga melakukan kegiatan ekstrem seperti bermain ski.
Negara Teindah ke 14 - Finlandia
Selain terkenal dengan sistem pendidikan yang bagus, Finlandia juga sangat populer dengan wisata alamnya yang cantik dan bisa dinikmati oleh para traveler dari seluruh dunia.
Inilah alasan mengapa Finlandia terpilih menjadi salah satu Negara Terindah di Dunia. Bahkan beberapa pembaca Rough Guides berpendapat jika semua hal yang ada di Finlandia adalah hal yang menakjubkan. Mulai dari langit bersihnya, hutan hijaunya, hingga tempat-tempat magis yang ada di sana.
Negara Terindah ke 13 - India
Berbicara tentang India, hal pertama yang terlintas di kepala tentu saja adalah Bollywoodnya. Ternyata negara ini juga menyimpan banyak tempat-tempat cantik lho, hingga traveler tak ragu memasukannya ke daftar negara terindah di Dunia.
Mulai dari tradisi budaya dan festival Holi, tempat wisata alam yang mempesona di India bagian selatan, hingga destinasi bersejarah seperti Taj Mahal yang menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.
Negara Terindah ke 12 - Meksiko
Seluruh kriteria destinasi liburan impian bisa di temukan di negara Latin ini. Berbagai atraksi wisata seperti situs sejarah yang menakjubkan, tradisi adat yang masih terjaga dengan baik, panorama alam yang memikat, hingga menu-menu lezat, semua ada di sana.
Negara Terindah ke 11 - Slovenia
Negara kecil ini memang masih asing di telinga orang kita. Slovenia memang tidak setenar negara-negara lain di Eropa. Meski begitu, jangan di pandang sebelah mata pesona alam di negara ini.
Beberapa lokasi terbaik yang ada di sana antara lain Maribor, Koper, Kranjska Gora, Celje, dan Ptuj akan membuat siapa saja yang datang kesana merasa sedang melihat sebuah lukisan hidup.
Negara Terindah ke 10 - Wales
Wales yang merupakan bagian dari Inggris Raya ini ternyata menyimpan sejuta pesona yang bisa membuat traveler merasa jatuh cinta. Negara ini terkenal dengan lembah-lembah eksotis danau cantik serta kastil bersejarah yang megah.
Negara Terindah ke 9 - Amerika Serikat
Negara adidaya ini ternyata punya ciri khas dan keunikan tersendiri selain dari segi teknologi. Inilah yang membuatnya masuk ke dalam daftar negara terindah di dunia. Lokasi paling cantik dan paling banyak dikunjungi yang ada di sana diantaranya adalah Grand Canyon, Lower Antelope Canyon, dan Taman Nasional Yosemite.
Negara Terindah ke 8 - Islandia
Kota cantik Reykjavik, deretan gunung vulkanik, padang rumput yang luas, serta pemandangan unik dan dramatis lain yang ada di Islandia membuat negara ini wajib masuk ke dalam daftar tempat terindah versi Rough Guides.
Negara Terindah ke 7 - Inggris
Garis pantai, lembah hijau yang luas, beserta situs bersejarah yang ada di Inggris membuat negara Ratu Elizabeth ini juga dipilih oleh pembaca Rough Guides untuk masuk ke daftar tempat terindah di dunia. Salah satu tempat yang paling terkenal di Inggris adalah Lake Distric, Saat berada di sana, kamu akan merasa seperti berada di dunia lain.
Negara Terindah ke 6 - Indonesia
Indonesia negara kita tercinta ternyata masuk di urutan keenam sebagai negara terindah di dunia. Berbagai gugusan pulau, jajaran pegunungan yang membentang, serta warisan budaya yang ada di Nusantara memang pantas untuk menjadikannya sebagai salah satu negara terindah di dunia.
Negara Terindah ke 5 - Afrika Selatan
Mulai dari satwa liar, pantai tersembunyi, kebun anggur yang luas, hingga kota modern, semua ada di Afrika Selatan. Atraksi wisata yang bervariasi membuat banyak traveler sudi memilihnya sebagi negara terbaik di dunia
Negara Terindah ke 4 - Italia
Tradisi unik, kuliner lezat, peradaban romawi, serta keindahan arsitektur yang memukau bisa kamu temukan di negara Pizza ini. Destinasi paling populer sehingga bisa membuat Italia masuk ke dalam daftar negara terindah di dunia adalah kota air Venice nya yang sangat romantis serta bangunan bersejarah yang dimiliki seperti Colosseum dan menara miring Pizza.
Negara Teindah ke 3 - Selandia Baru
Bicara tentang Selandia Baru, tempat cantik yang langsung terlintas di kepala kita adalah Rumah Hobbit. Ternyata masih banyak tempat indah lain yang bisa kamu jelajahi di lokasi syuting film The Lord of The Rings ini lho. Mulai dari Danau Tekapo, Pohutu Geyser, Taman Nasional Tongariro, dan masih banyak lagi tempat-tempat khas yang hanya ada di belahan bumi selatan.
Negara Terindah ke 2 - Kanada
Negara yang dipimpin oleh Perdana Menteri Justin Trudeau ini masuk di urutan kedua sebagai negara terindah di dunia. Pemandangan luar biasa indah yang ada Pegunungan Rocky, Air Terjun Niagara, serta Taman Nasional Banff menjadi salah satu alasan mengapa traveler memilih Kanada sebagai negara terindah ke dua di dunia.
Negara Terindah ke 1 - Skotlandia
Skotlandia berhasil mengalahkan negara lain di dunia dan masuk di urutan pertama sebagai negara terindah di dunia. Wajar saja jika Skotlandia mendapat predikat tersebut. Pasalnya, banyak tempat dengan panorama memikat yang bisa kamu jumpai saat di sana. Mulai dari Kota Edinburgh, Danau Loch Ness, Kota Glasgow, Pulau Skye, dan masih banyak lagi yang lain.
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan