CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d08221dc06bd2c708b456d/kpk-dikalahkan-setya-novanto-nih-respons-jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Quote:


Lalu siapa yg bohong gan ? emoticon-Wink

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi
Quote:


Yg pasti beye bohong ..


Quote:


Quote:


Lalu siapa lagi yg bohong gan ? emoticon-Wink

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi
Quote:


Quote:


Quote:


Lalu apa pemerintahan Jokowi juga berbohong ? emoticon-Wink

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi
Quote:


untungnya buat anas apa ?
Quote:


Quote:


mantap gan entar ane coba research lebih dalam.
Quote:


Quote:


Berarti pemerintahan Jokowi juga berbohong dong ? emoticon-Wink

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi
Baru di rezim ini ada tersangka kpk bisa bebas... dulu2 gak pernah lho...
Quote:


Lah sendirinya kecebong wowo kok nuduh orang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh siebensunde
Waww..
Kok licin seperti belut yaa papa kitak kitak?

Salam 3 periode sajalah emoticon-thumbsup
Quote:


Belum juga mengakui yaaa ? emoticon-Wink
Sekali lagi apakah pemerintahan Jokowi berbohong ? Ya atau tidak

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi

KPK Dikalahkan Setya Novanto, Nih Respons Jokowi
Kalo kpk sekarang orang "bener", pasti sakit banget denger berita begini, itu kalo "bener" emoticon-Malu (S)
2019 jng smpai jd lg lah pak.pusing....yg wirausaha pusing di zaman ente pak
Quote:



We angkat lagi komen lu


Kayaknya ga ada yg lihat



Haha

Loe jawab beye berbohong apa tidak saja gak berani .. ngatain orang lain cebong .. tuh data didepan matamu ada gak 7% selama jaman beye?

Cebong nasbung mana ngerti pertumbuhan ekonomi .. ngerti nya cuma demo emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Emang hakim itu PNS baru sekarang?

Quote:


Berarti dari jaman dulu, misalnya beye 10 tahun berkuasa .. hakim dipakai untuk kepentingan politik pemerintah saat itu?
Quote:


Yup bener gan, ne panastak pada bego apa ya

Masyarakat bukan nya ingin minta wiwi intervensi hukum dengan menjebloskan setnov langsung ke penjara, tpi justru masyarakat minta wiwi dan jajaranya jangan intervensi hukum dari belakang. Saya rasa kalo gag ada ikut campur orang penting di pemerintahan pasti ne setnov bisa masuk bui. Sebodoh2 nya Panastak aslinya pasti sudah mengerti, hanya mereka tutup mata, bahkan memutar balikan opini

Melihat dari kasus BG aja yg pertama sangat kelihatan
Menang di peradilan, dapat posisi jendral dan juga kabin
Petinggi KPK malah hancur nasib nya

Dan yg sekarang, ada petinggi kpk yg kena semprot air keras dan sampe sekarang gag jelas kasusnya

Kpk sekarang suksesnya hanya menangkap kasus kecil2 di daerah di luar lingkaran istana, padahal uang indonesia di pusat lgi banyak2nya karena utang, kejar pajak dan pencabutan subsidi
Quote:


Sby bohong, jokowi juga bohong

Perbedaanya, sby tu sekarang sipil, dan sekarang yg punya kuasa jokowi

Jika ada masalah dipemerintahan sekarang, yg kita kritik jokowi lah, ngapain kritik sby wong dia sudah bukan siapa2
Halaman 5 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di