Transaksi dilakukan pada hari Senin , 18 September 2017 dengan nomor invoice INV/20170918/XVII/IX/104630035
Dan pengiriman melalui Go-Send Instan Courier
Spoiler for invoice:
Kronologi :
1.18/09/2017 14:21 dilakukan finding driver
2. 18/09/2017 14:23 ditemukan driver bernama Arya : +6281318806920
3. 18/09/2017 14:57 - 15:59 sistem mencari beberapa driver go-send untuk melakukan pickup
4. Pada sistem terakhir kali muncul nama driver bernama Dedy , yang dimana seharusnya driver tersebut melakukan pickup barang.
5. 18/09/2017 16:04 dinyatakan barang sudah diterima oleh pembeli.
6. dalam kurun waktu 4 menit tidak mungkin barang bisa sampai jika memang dipickup oleh driver bernama Dedy.
saya melakukan call pada driver bernama Dedy , dan driver tersebut menginformasikan bahwa barang sudah dipickup oleh driver bernama Arya yang ditemukan pertama kali.
7. Saya sebagai buyer melakukan call kepada driver bernama Arya (nomor telepon dari sistem tracker dan nomor telepon dari invoice pada spoiler dibawah). Hasilnya nomor driver ini mati
8. 18/09/2017 16:06 saya melakukan pesanan komplain bahwa saya tidak menerima barang dan menginformasikan barang dibawa lari oleh driver go-send kepada tokopedia dan seller.
9. Saya melakukan call ke call center gosend , tetapi disuruh menunggu dan menunggu untuk di cek ke tim terkait.
Dalam hal ini baik go-send , tokopedia tidak memberikan jawaban memuaskan dan merugikan saya sebagai pembeli.
Refund dana tidak ada kejelasan dan sudah 10 hari tanpa ada solusi.