MadFireflyAvatar border
TS
MadFirefly
[SHARING] Cara Saya Mendapatkan Wanita Impian
Hai gan, tulisan ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya untuk mendapatkan wanita idaman saya. Semoga membantu yaa

Sekilas tentang saya, dulu saya adalah seseorang yang sangat pemalu.
Berbicara dengan orang asing terasa sebagai sebuah tantangan yang berat bagi saya.
Saya seringkali dengan sukarela mengorbankan keinginan dan pendapat saya hanya untuk membuat seseorang merasa senang.

Bagaimana dengan kehidupan percintaan? Parah.
Berinteraksi dengan orang asing saja terasa susah bagi saya, bagaimana saya bisa berinteraksi dengan wanita yang saya suka?
Saya seringkali tidak mampu bersuara apa apa saat berkumpul dengan teman saya jika ada wanita yang saya suka. Bahkan dengan wanita yang tidak saya suka pun masih sulit bagi saya untuk bersikap natural.


Dulu saya sering sekali membaca artikel mengenai percintaan. Tentang cara mendapatkan wanita yang saya suka, cara mendekati wanita, cara berbicara kepada wanita, pesan singkat seperti apa yang harus dikirim kepada wanita, dan sebagainya

Saya segera mempraktekkan SEMUA yang diajarkan oleh artikel artikel tersebut dan berharap akan segera mendapatkan wanita yang saya idamkan.

Hasilnya? Nihil.

Yang terjadi adalah, saya seperti kehilangan jati diri saya.
Secara tidak sadar saya berusaha untuk berubah menjadi pria yang digambarkan di teori teori percintaan tersebut. Semua yang saya katakan dan saya lakukan di depan wanita terasa palsu dan saya sangat tidak nyaman melakukannya.
Saat wanita berkata atau bertindak diluar contoh yang telah saya pelajari, saya sangat kebingungan harus berbuat apa.

Sampai akhirnya saya menyadari kesalahan saya.
Teori teori tersebut lebih menitikberatkan pada Apa yang harus anda lakukan saat berhadapan dengan wanita.
Padahal yang paling penting adalah Apa yang harus anda lakukan sebelum berhadapan dengan wanita.

Yang artinya adalah anda harus fokus pada pengembangan diri anda sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik sebelum anda fokus kepada wanita.

Saya ingin anda tahu bahwa anda tidak perlu pusing memikirkan kalimat apa yang harus dikatakan di hadapan wanita idaman anda, atau respon apa yang harus anda berikan jika wanita berkata A atau B.

SEMUA omongan yang keluar dari mulut anda, cara anda berjalan, cara anda berbicara dengan wanita, serta bahasa tubuh anda berasal dari satu hal, yaitu Mindset.

Secara sederhana, mindset bisa diartikan sebagai bentuk cara pikir anda yang paling dasar.
Pernahkah anda bertemu wanita cantik yang anda suka dan anda berpikir “ Ah wanita secantik dia mana mungkin mau sama gw yang tampangnya pas pas an”
Atau “Yah memang udah nasib gw kali gak bakal bisa punya pacar”

Itu semua adalah contoh dari mindset negatif, cara anda memandang orang lain, cara anda memandang diri anda sendiri, cara anda memandang dunia.

Setelah mindset anda berubah ke arah yang lebih baik, otomatis tubuh dan perbuatan anda akan mengikuti mindset anda.
Bahasa tubuh anda akan terlihat lebih baik, Omongan anda menjadi lebih santai dan rileks, orang orang (termasuk wanita) akan merasa nyaman di dekat anda.

Untuk merubah mindset anda ke arah yang lebih baik, anda bisa menggunakan afirmasi positif, yaitu serangkaian kalimat yang ditujukan untuk diri sendiri yang lama kelamaan akan mempengaruhi pikiran bawah sadar anda.

Selain mindset, ada beberapa kualitas yang harus dimiliki oleh seorang pria. Salah satu yang paling utama adalah rasa percaya diri.Jika anda bertanya kepada wanita apa yang membuat seorang pria terlihat menarik di mata mereka, Rasa percaya diri sering kali muncul di posisi teratas.

Seorang pria yang percaya diri berarti dia menghargai dirinya sama seperti dia menghargai orang lain. Dia berani menyampaikan pendapatnya dan tidak akan mengorbankan kesenangannya hanya untuk membuat seseorang senang.

Rasa percaya diri berkaitan erat dengan mindset positif.
Seiring dengan berkembangnya mindset anda ke arah yang lebih baik, rasa percaya diri anda pelan pelan akan berkembang dengan sendirinya.

Namun selain meperbaiki mindset, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri anda. Misalnya dengan memperhatikan penampilan anda. Wajah dan tinggi badan memang sulit untuk diubah, tapi ada beberapa hal yang bisa anda ubah dan dampaknya akan segera terlihat.

1. Kebersihan wajah dan tubuh anda
Dimulai dari yang paling mudah, Anda diwajibkan untuk menjaga kebersihan tubuh anda. Gunakan shampoo, sabun muka, dan sabun badan secara rutin agar anda terhindar dari aroma aroma yang tidak diinginkan

2. Gunakanlah pakaian yang pas di tubuh anda
Gaya berpakaian anda akan menentukan pandangan orang lain terhadap anda.
Bukan berarti anda harus menggunakan pakaian brand terkenal dengan harga yang mahal.Yang paling penting adalah pakaian tersebut harus pas dengan bentuk tubuh anda.

Dengan menggunakan pakaian yang sesuai, Anda akan merasa suka dan percaya diri terhadap diri anda sendiri dan aura ini akan terpancar saat anda berinteraksi dengan orang disekitar anda.

Bukalah lemari pakaian anda dan segera singkirkan pakaian yang terlalu kecil atau terlalu besar karena jenis pakaian tersebut akan membuat anda terlihat aneh.
Singkirkan juga pakaian yang warnanya sudah sangat kusam.

3. Bentuk tubuh
Dengan berolahraga secara rutin, anda akan mendapatkan tubuh yang lebih baik sehingga rasa percaya diri anda akan meningkat.
Selain itu, setiap kali anda berolah raga, tubuh anda akan mengeluarkan zat kima yang berperan untuk membuat anda merasa lebih rileks dan senang.

4. Bahasa Tubuh
Jika pikiran anda positif, maka otomatis anda akan menunjukan bahasa tubuh yang positif juga.

Menariknya, kita bisa membalik proses tersebut sampai tahapan tertentu.
Dengan “memalsukan” bahasa tubuh anda menjadi lebih positif, pikiran anda akan menjadi lebih positif mengikuti bahasa tubuh anda dan hal ini akan membantu meningkatkan rasa percaya diri anda

“Memalsukan” bahasa tubuh berarti anda secara sadar mengatur sebagian gerakan tubuh anda untuk menunjukan bahasa tubuh yang positif.

Misalnya saat anda berdiri atau duduk.Jangan menyilangkan kedua tangan anda di depan dada anda karena itu merupakan bahasa tubuh yang negatif dan orang orang disekitar anda secara tidak sadar akan sungkan untuk berinteraksi dengan anda.

Pastikan kepala anda tidak menunduk ke bawah saat anda berdiri atau berjalan kecuali jika memang ada sesuatu yang anda cari di lantai.Dengan menundukan kepala, anda secara tidak sadar menunjukan bahwa anda adalah orang yang pemalu dan tidak percaya diri.

Selain penampilan fisik, anda juga bisa meningkatkan rasa percaya diri anda dengan latihan berkomunikasi dengan orang asing. Semakin sering anda berbicara dengan orang yang tidak anda kenal, anda akan semakin rileks dan percaya diri saat anda bertemu dengan wanita yang anda suka.

Anda bisa mulai dari para penjaga toko di mall atau tempat lain, datangilah toko mereka dan bertanyalah mengenai produk yang mereka jual. Mereka akan dengan senang hati menjelaskannya kepada anda.
Semakin lama anda bisa mempertahankan percakapan, akan semakin baik.
Lakukanlah hal ini sampai anda sudah merasa tidak canggung untuk berbicara dengan orang yang tidak anda kenal.

Mendekati Wanita via Chat
Saat mendekati wanita menggunakan aplikasi pesan singkat (Whatsapp/BBM/Line,dsb), ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pria :
Membalas chat secepat mungkin
Ketika ada chat masuk dari wanita yang anda suka, tentu saja naluri pertama anda adalah membalas pesan tersebut secepat mungkin karena anda sangat antusias untuk mengobrol dengan wanita tersebut.
Namun bagaimana jika chat tersebut masuk saat anda sedang sibuk dengan pekerjaan anda atau hal lainnya? Kemungkinan besar anda tetap akan berusaha untuk membalas chat tersebut secepat mungkin dan mengakibatkan aktivitas anda terganggu.
Mengapa? Apakah jika kita membalas pesan tersebut 1 jam kemudian maka wanita akan marah dan kecewa kepada kita?
Tentu saja tidak. Karena pada dasarnya, pesan yang di sampaikan menggunakan aplikasi pesan singkat tidaklah bersifat mendesak. Jika penting dan mendesak, wanita bisa menelpon anda secara langsung bukan?
Dengan menunggu beberapa saat sebelum anda membalas chat wanita, anda menunjukan bahwa anda mempunyai kesibukan anda sendiri dan tidak selalu siap sedia di depan handphone anda untuk membalas setiap pesan singkat yang masuk.
Anda bisa juga memberitahukan wanita bahwa anda sedang sibuk dan akan membalas pesan mereka saat sudah memungkinkan.
Namun ketika kalian sedang berada di tengah tengah percakapan, janganlah menunggu terlalu lama untuk membalas pesan si wanita karena itu tidaklah sopan. Jika anda harus melakukan sesuatu dan tidak bisa melanjutkan percakapan, beritahukanlah kepada mereka agar kalian bisa melanjutkan percakapan di lain waktu.

Chat anda tidak dibalas
Jika chat anda tidak dibalas oleh wanita, JANGAN PERNAH mengirimkan chat berulang ulang untuk mendapatkan jawaban dari wanita. Hal tersebut akan menunjukan rasa putus asa anda dan anda akan dinilai sebagai pria ngarep.
Mungkin si wanita sedang sibuk sehingga belum sempat membalas chat anda, tunggulah beberapa jam.
Jika dalam beberapa jam anda tidak juga mendapatkan balasan, Anda bisa mengirimkan lagi chat anda.

Ada kalanya wanita yang anda dekati belum terlalu tertarik dengan anda sehingga butuh usaha lebih dari anda untuk mendapatkannya. Cobalah untuk mengirimkan chat yang sedikit berbeda.
Jika biasanya anda memulai pembicaraan dengan kata “hai” yang dipakai oleh hampir semua pria saat mendekati wanita, cobalah mengirimkan pesan lain yang berbeda.
Misalnya “ Tau gak kemarin ada anak yang diculik di mall A ? “
Pesan ini berbeda dengan pesan yang biasa dia terima dan akan menimbulkan rasa ketertarikan dan kemungkinan wanita ini akan membalas pesan anda.


Setelah beberapa lama saya melakukan hal hal diatas, saya mulai merasakan adanya perubahan.
Saya menjadi lebih percaya diri, saya mampu untuk berbicara kepada wanita yang saya suka dengan lancar, dan akhirnya saya mendapatkan wanita yang selama ini saya impikan.

Untuk sementara saya share sampai disini dulu.
Jika anda suka dengan tulisan ini, mungkin anda tertarik dengan ebook yang saya tuliskan berdasarkan pengalaman pribadi saya selama bertahun tahun.

Dalam ebook itu terdapat versi lengkap dari semua materi yang saya tulis di sini beserta materi lainnya yang sangat penting untuk anda ketahui, seperti kualitas yang harus dimiliki oleh seorang pria yang dinilai sangat menarik oleh wanita, tempat tempat potensial untuk berkenalan dengan wanita, kesalahan umum saat mendekati wanita, dan masih banyak materi lainnya.

Link untuk ebook ada di SINI

Terdapat juga berbagai artikel lainnya yang akan saya perbarui secara berkala
Diubah oleh MadFirefly 01-10-2017 05:53
0
8.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan