Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadli.zonAvatar border
TS
fadli.zon
Cara Supaya Vagina Menjadi Kencang Dan Mengigit Lawannya !!
Cara Supaya Vagina Menjadi Kencang Dan Mengigit Lawannya !!

Semua wanita apalagi yang sudah memiliki pasangan pasti ingin menjaga kesehatan organ vitalnya, tak terkecuali Vagina. Meski bertambahnya usia tak bisa dibendung, seorang wanita pasti menginginkan vagina mereka masih kencang sehingga performa atau kemampuan dan kepercayaan diri saat berada di atas ranjang pun tidak menurun.

Dikatakan oleh Louann Brizendine MD, untuk supaya semua wanita bisa mempertahankan kekencangan atau kemampuan Vagina nya. Ada beberapa terapi fisik yang bisa dan dapat dilakukan, yakni untuk membuat otot dasar panggul termasuk vagina supaya lebih tegang dan kencang. Brizendine mengatakan, bahwa di Perancis masih banyak klinik atau tempat pengobatan yang khusus menyediakan praktik seperti itu.

"Di sana (Prancis) hal seperti ini disebut reedukasi perineum. Cara kerjanya adalah otot vagina wanita akan dikencangkan kembali sehingga saluran yang sempit pada vagina akan menjadi terasa lebih sensitif, setelah sebelumnya menjadi lebih tebal dan tidak terlalu sensitif lagi oleh karena usia atau setelah masa-masa melahirkan," terang Dr. Brizendine.

Brizendine kembali menekankan bahwa semakin banyak atau bertambahnya usia wanita, vagina dan otot dasar panggulnya akan mengendur dan bahkan hampir 76% wanita di prancis mengeluhkan kalau miss V atau vagina-nya tidak terlalu sensitif lagi sehingga pada saat berhubungan ranjang tak terlalu memuaskan hasratnya.

"Jika kalian ingin cara yang simpel dan efektif, lakukan saja kegel selama (berdurasi) 2-4 detik sebanyak 5 sampai 10 kali dalam jangka waktu sehari. Lakukan latihan kegel dengan cara mengencangkan otot vagina seperti kalian sedang dalam kondisi menahan kencing atau BAB," lanjut Brizendine.

Menurutnya (Brizendine), otot yang digunakan pada saat latihan kegel sama halnya dengan yang "dilatih" saat melakukan kegiatan latihan pada otot dasar panggul. Jika pada sesi latihan kegel sudah dilakukan dengan cara yang tepat, salah satu cirinya adalah perineum (area antara vagian dan anus) akan terasa sensasi seperti diremas remas pada setiap gerakan latihan dimulai.

"Jika kalian sudah terbiasa dengan latihan ini, tambahlah durasinya dan usahakan untuk menahan gerakan kontraksi otot vagina antara 2-4 detik, lalu 5-6 detik dan kemudian 10 detik," tutup Brizendine.

Setelah cara ini dilakukan dan berhasil, maka Vagina kalian akan menjadi lebih kencang dan akan terasa menggigit Penis saat berhubungan seksual.

TS : Nemu di website sakti wkakakkaa
emoticon-Ngakak
0
9.4K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan