Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
'Hadir' di Aksi 299, Habib Rizieq Minta Jokowi Hentikan Penistaan Agama Islam
Quote:

KRICOM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab 'hadir' dalam aksi unjuk rasa 299. Sosok tersebut muncul melalui sambungan video conference yang dibuat dalam pelariannya di Arab Saudi.

Dalam video tersebut, Rizieq menyoroti sikap pemerintah yang terkesan menistakan ulama dan abai terhadap agama Islam.

Ia meminta kepada pemerintahan Joko Widodo untuk menghentikan penistaan terhadap agama apapun, apalagi kepada Islam dengan menggunakan berbagai cara.

"Jangan lagi nistakan Islam. Stop penjualan aset negara kepada asing dan aseng. Kita harus berjuang agar pribumi di Indonesia bangkit," tegas Habib Rizieq, Jumat (29/9/2017).

Rizieq lantas mengapresiasi ribuan massa yang rela berpanas-panasan untuk ikut dalam aksi menentang Perppu Ormas dan PKI ini.

"Keikutsertaan Anda pada aksi 299 ini adalah bukti kecintaan terhadap agama, bangsa, dan negara. Sekaligus menjadi bukti keistiqamahan dalam menegakkan kalimat Allah yang maha tinggi. Karena itu segala pengorbanan hari ini menjadi berkah bagi Anda dari Allah," kata Rizieq.

Menurut Rizieq, keberadaan Perppu tak ubahnya sebagai alat pemerintah untuk membubarkan ormas yang melawan pemerintah.

"Karena Perppu itu memberangus hak berkumpul, dan mengekang kebebasan. Perppu itu menjadi pintu gerbang kediktatoran dan kezaliman. Sudah tepat datang ke DPR karena DPR bertugas untuk mengawasi kebijakan dari pemerintah," ungkapnya.

Terkait kebangkitan komunis, Rizieq menilai keberadaan PKi sudah sangat jelas dan nyata terlihat. Ia pun meminta kepada pemerintah untuk sadar akan bahaya komunisme yang harus dibumihanguskan.

"Saya ingatkan kepada pemerintah dan seluruh wakil rakyat di DPR. PKI, paham komunisme, leninisme dilarang oleh konstitusi. Karena itu tak ada alasan untuk membiarkan kebangkitan PKI, tegakkan hukum tegakkan keadilan seluruh institusi negara harus dibersihkan komunis," tegasnya seraya disambut gema takbir.

Di sisi lain, ia mengimbau kepada peserta aksi untuk tertib saat membubarkan diri. Rizieq berharap, massa membawa pesan revolusi dalam kehidupan sehari-hari.

"Revolusi di berbagai sektor kehidupan agar kita segera menuju Indonesia yang diberkahi Allah," tutupnya dengan berapi-api.

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
4.8K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan