CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share Kebiasaan yang Agan Pikir Cuma Agan yang Ngelakuin, Ternyata...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ccc866a09a390f468b4573/share-kebiasaan-yang-agan-pikir-cuma-agan-yang-ngelakuin-ternyata

Share Kebiasaan yang Agan Pikir Cuma Agan yang Ngelakuin, Ternyata...

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
kebiasaan ane pilek walau cuaca lg panas. emoticon-Cool
kipasan sambil selimutan emoticon-Leh Uga
Ia mirip mirip ya gan
Quote:


Pernah bree?
gmane rasanye tuh 😂
Quote:


ntn bocep aja gan wkwkwk smbil rokok
diubah kebiasaan kurang kerjaannya jdi lbh bermakna wkwk
Share Kebiasaan yang Agan Pikir Cuma Agan yang Ngelakuin, Ternyata...

ane banget ini gan...
kipas angin/ac nyala
selimut mah tetep... gak bisa tidur kalo gak selimutan sampe keleher emoticon-Wakaka emoticon-Malu
buka kulas kirain ane doang, emoticon-Ngakak (S)2
suka garuk garuk kepala walaupun gk ada kutuemoticon-Cool
Quote:


busettt, mertua ente pasti milf ya gan macem donna harun emoticon-Wowcantik
Diubah oleh deopaibeu
Klo soal tidur dan kipas angin emang g bisa lepas dari ane gan. G tau kenapa entah itu tidur siang ato mlm kudu pke selimut dan kudu nyala kipas anginnya,

Trus pernah ga agan agan disini mau belanja pas smp warung lupa yang mau di beli apa? Ane kok sering ya

Ane juga kadang klo naek motor sering ritual ngajak ngomong dulu sama motor ane biar ndak mogok ato ada rintangan di jalan

kukas gw banget
buka tutup walaupun gk ada isinya emoticon-Ngakak
yg terahir ane banget emoticon-Big Grin
Gw pernah ngelakuin semua. emoticon-Ngakak
salto sambil minum kopi
ga minum kopi sehari bikin pusing,termasuk ga ya ganemoticon-Bingung
habis gunting kuku kaki ada kotorannya eh dicium dulu emoticon-Embarrassment
Quote:


engga gan. kayaknya itu agan udah ketergantungan deh emoticon-Embarrassment
ngbukain kulkas udah tau kaga ada isinya tetep aja dibukain terus wkwkw
Quote:


emoticon-Ngakak
ga banget ni bray
mertua ane udah tuwir emoticon-Berbusa (S)
ngobrol sama awewe mata melirik ke anunya
Diubah oleh naganaldo
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di