Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Vivo Gelar Launching V7+, Pre Order, dan Roadshow Di Beberapa Kota

Smartphone menjadi salah satu gadget yang membanjiri pasaran, dibuktikan dengan menjamurnya berbagai merek dan tipe dari smartphone yang pengguna bisa memilih sesuai dengan selera dan budget yang dimiliki. Brand lama pun pasti bakal ngerasa was-was dengan beberapa brand baru yang mulai melejit menjadi pesaingnya, sebut saja Vivo yang merupakan brand asal China yang mampu mencuri hati para gadget mania. Vivo Smartphone berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017.
Perusahaan smartphone global, Vivo Smartphone, terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi smartphone terdepan dalam hal pemasaran ataupun inovasi. Dengan menjadi yang pertama dan terdepan dalam teknologi kamera depan 24MP melalui rangkaian smartphone V-Series yang memiliki sederet keunggulan dan fitur-fitur terkini. Selain terus menyajikan produk dengan berbagai inovasi, Vivo Smartphone melakukan berbagai hal ini dalam usahanya untuk menjadi perusahaan smartphone terdepan.

Grand Launch Vivo V7+

Kemewahan bukan hanya Vivo terapkan pada berbagai smartphone nya saja gan, bahkan tadi malam Vivo baru saja menggelar acara peluncuran Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launchyang telah disiarkan secara langsung melalui 9 TV Nasional dan 9 Media Digital emoticon-Wow. Secara resmi Vivo Smartphone mengumumkan peluncuran produk terbaru yaitu Vivo V7+ dengan tagline-nya 24MP Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+. Vivo v7+ melenggang dengan dilengkapi dengan FullViewTM Display. Pada acara Grand Launching Vivo V7+ Perfect Moment kemarin malam, TS pun menjadi salah satu bagian saksi hidup dengan acara yang berlangsung spektakuler dengan dimeriahkan oleh Ambassador Vivo Indonesia dan juga sejumlah penyanyi tanah air, seperti Agnez Mo, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia dan Shireen Sungkar, Tulus, Nidji serta Zaskia Gotik
Spoiler for Intip Nih Foto-Foto Keseruannya Gan:


Pre-Order Vivo V7+ dengan Promo Menarik

Bagi Kaskuser yang anak gadget banget, pastinya kesempatan ini ga boleh terlewatkan nih gan! Karena Vivo membuka kesempatan pada Kaskuser dan seluruh konsumen setianya untuk melakukan Pre-Order mendapatkan Vivo V7+ yang telah di nantikan ini. Vivo telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce antara lain JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Masa pre-order akan dilakukan selama enam hari pada periode 29 September sampai dengan 4 oktober 2017. Dalam periode pre-order, Vivo V7+ memiliki berbagai promo antara lain cashback sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota telkomsel sebesar 10GB dengan harga special, hadiah ekskusif dan tidak ketinggalan 0% installment. (Syarat & Ketentuan berlaku).

Menggelar Roadshow Vivo V7+

Untuk seluruh Kaskuser yang ngerasa nge-fans sama beberapa ambassador berikut, rasanya ga ada alasan lain untuk ngabsen ke Roadshow Vivo V7+ yang akan diadakan mulai dari akhir September sampai akhir October. Yes, Vivo bakal menyambangi kotamu dengan roadshow minggu pertama akan diadakan di Bandar Lampung, Samarinda dan Palembang pada tanggal 30 September & 1 October 2017. Acara ini akan dimeriahkan oleh Product Ambassador Vivo Indonesia, Al Ghazali dan The Sisters. Jangan khawatir lho GanSis, karena mereka ga cuma ikut hadir dalam Vivo V7+ Roadshow, tetapi Al dan The Sisters bakal menghibur para pengunjung Roadshow di kota-kota yang telah disebutkan di atas. Jadi catat tanggalnya dan pastikan lo ngabsen ke acaranya yah Gan!
Untuk informasi lebih lanjut, GanSis bisa dapetin info lengkapnya dengan langsung meluncur ke :
PerfectSelfie.ID

0
18.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan