Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Jonru: Saya Tak Menyesal, Mereka Melintir Ucapan Saya
Jonru Ginting tidak menyesali atas postingannya di media sosial yang kemudian dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian. Menurut Jonru ucapannya itu sama sekali tidak mengandung ujaran kebencian.

"Itu cuma bisa-bisanya mereka aja tuh. Iya mereka mau memelintir ucapan saya," ujar Jonru kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Jonru menegaskan dirinya tidak menyesali sama sekali atas ucapannya yang berujung pidana itu. Ia hanya meminta keadilan.

"Saya tidak kecewa, semuanya karena aturan Allah. Saya hanya minta keadilan saja. Saya tuh orangnya tidak suka menyesal, tidak ada gunanya menyesal. Menyesal cuma bikin yang rugi kita sendiri," terang Jonru.

Jonru tidak mau berspekulasi soal kemungkinan unsur politis terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya itu. "Saya tak tahu," ucapnya.

Lebih jauh, Jonru mengaku siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Ia siap menghadapi proses hukum.

"Saya kan bukan Tuhan. Segala kemungkinan bisa terjadi, cuma apapun yang terjadi Insya Allah saya siap. Kalau kemarin mereka bilang Jonru tidak berani datang, Ini buktinya saya berani," tuturnya.

Sementara Jonru belum bisa memastikan apakah dirinya akan terus eksis di media sosial setelah adanya laporan ini. Tetapi, ia tidak kapok aktif di media sosial.

"Ya tidak tahu, kalau misalnya saya dipenjara ya tidak eksis lagi dong. Insya Allah enggak (kapok)," tutup Jonru sembari berteriak 'Merdeka'.

https://news.detik.com/berita/366249...ir-ucapan-saya

Kurang Segar
Diubah oleh heavenisnomore 28-09-2017 10:52
0
4.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan