Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelaroundAvatar border
TS
travelaround
5 Tempat yang Harus Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepang
Punya rencana jalan-jalan ke Jepang di musim gugur ini gan? Jangan cuma ke kota -kota mainstream aja gan, yuk jelajahi Kota Nikko!

Buat agan yang belum pernah denger, Nikko ini letaknya di prefektur Tochigi, masuk dalam wilayah Kanto gan. Tau gak, kota ini adalah kota terluas ke-3 di Jepang dan punya banyak keunikan. Selain letaknya yang nggak jauh dari Tokyo, yakni 2 jam dengan Shinkansen, di Kota Nikko banyak banget tempat bersejarah yang udah diakui UNESCO.

Danau Chuzenji



Ini dia danau alami yang dihiasi pohon-pohon cantik. Kebayang kan kalau lagi musim gugur, dedaunan bakalan berubah warna jadi gradasi kekuningan dan bahkan kemerah-merahan gan. Dedaunan ini bakalan gugur dan mengapung di danau, makin indah banget deh. Waktu paling BEST buat ke sini adalah pertengahan sampai akhir Oktober gan.

Ropeway Akechidaira



Dari danau, kita beralih buat lihat pemandangan dari ketinggian nih. Dengan menggunakan ropeway atau tram Akechidaira ini, agan bisa melihat pemandangan musim gugur kota Nikko dari atas. Dijamin deh pengalamannya nggak bakal ngebosenin karena agan akan ngelewatin Danau Chuzenji, air terjun Kegon dan Gunung Nakayama. Magneficent!

Kuil Toshogu



Kuil ini bisa dibilang jadi tempat utama untuk dikunjungi di Kota Nikko gan. Selain terdaftar jadi Warisan Dunia UNESCO, kuil super megah ini punya pemandangan yang nggak terkalahkan di musim gugur gan. Coba deh bayangin pepohonan khas musim gugur di sekitar kuil, nggak boleh kelewatan buat datang ke sini ya gan.

Kotoku



Ini bisa dibilang tempat wisata yang nggak biasa karena ini adalah peternakan sapi. Eits tapi peternakannya luas banget yakni 30 ribu meter persegi gan! Peternakan ini punya lingkungan sekitar yang keren abis pas musim gugur. Apalagi di dekat peternakan ini ada Danau Kokunuma yang airnya jernih plus segar banget. Perfect!

Air terjun Yutaki



Nggak afdol kalau ke Kota Nikko tapi nggak datang ke sini pas musim gugur gan. Sekeliling air terjun ini ada pepohonan dengan warna khas musim gugur yang super cantik. FYI gan, air terjun ini terbentuk akibat letusan Gunung Mitake. Indahnya!

Sumur
0
7.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan