lordcalamityAvatar border
TS
lordcalamity
Pimpinan Dayah yang Gagahi Santriwati di Aceh Utara Menyerahkan Diri
T Mizwar (53), pimpinan dayah Mudi Alwalidi di Gampong Alue Keujruen, Tanah Luas, Aceh Utara, yang diduga kuat telah melakukan pencabulan terhadap santrinya sendiri, akhirnya menyerahkan diri, Rabu (27/9/2017).

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, pelaku menyerahkan diri setelah personil Polres Aceh Utara dan keluarga membujuknya.

“Dijemput oleh Aipda M Yafis di Aceh Timur,” kata Rezki.

Menurut Rezki, pagi tadi, dia memang telah memerintahkan anggotanya untuk berkomunikasi dengan pihak keluarga T Mizwar.

Hasil koordinasi dan konsultasi dengan pihak keluarga tersangka, kata Rezki, T Mizwar akhirnya menyatakan bersedia menyerahkan.

Aipda M Yafis lantas melakukan penjemputan ke Gampong Blang Geulumpang, Kecamatan Idi, Aceh Timur. Ternyata selama ini T Mizwar bersembuyi di sana.

“Aipda M Yafis ditemani abang kandung pelaku. Namun pelaku ternyata sudah bergerak ke Gampong Keude Dua, masih di kecamatan setempat,” kata Rezki.

Polisi kembali bergerak ke sana dan berhasil bertemu dengan T Mizwar di depan sebuah meunasah (musala) di desa tersebut.

“Aipda M Yafis langsung menjemput tersangka di pinggir jalan dan selanjutnya di bawa ke Mapolres Aceh Utara,” jelas Rezki.

Saat ini, kata Rezki, polisi sudah melakukan pemberkasan terhadap tersangka. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan jaksa untuk penuntutan,” katanya.

Seperti diberitakan, T Mizwar menjadi buah bibir setelah keluarga korban, sebuat saja Bunga (17), melaporkan yang bersangkutan ke polisi pada 6 September 2017 lalu.

Sejak saat itu, T Mizwar melarikan diri dan akhirnya menyerahkan diri.

tralala trilili senangnya ngasah biji

dan terjadi lagi


emoticon-Maaf Agan
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan