percaya.diriAvatar border
TS
percaya.diri
Akhir Nya Polri Ngakuin Juga Anggotanya Latihan Pakai Roket
Quote:



SEBARCOPAS.COM -- Tak Bantah Anggotanya Latihan Pakai Roket, Ini Penjelasan Polri, Beredar sebuah video yang menunjukkan sejumlah anggota Polri menggelar latihan dengan menggunakan rudal atau Rocket Propelled Grenade (RPG). Dalam latihan itu, beberapa orang dari mereka menggunakan topi loreng khas tentara.



Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Kamis, 28 September 2017, mengenai hal itu tak membantah. Bahkan secara tidak langsung, Setyo membenarkan bahwa mereka yang menggelar latihan adalah Polri. Namun, latihan tersebut tidak dilakukan baru-baru ini, tapi sudah sangat lama, bahkan sebelum era reformasi.

"Itu sewaktu Polri masih bagian dari ABRI," kata Setyo melalui pesan singkat.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai tahun persisnya, Setyo belum memberikan jawaban. Begitu pula dengan apakah Polri akan menindak penyebar video tersebut secara hukum.

Video latihan anggota polisi yang beredar berdurasi 58 detik. Dalam video itu memperlihatkan mereka tengah mencoba senjata jenis roket itu. Setidaknya, mereka menembakkannya dua kali ke arah perbukitan.

Isu pembelian senjata masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan ada institusi yang membeli 5 ribu senjata ilegal, dan salah satu spesifikasinya bisa menembak tank.

https://goo.gl/iS4J9T
Diubah oleh percaya.diri 28-09-2017 06:56
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.6K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan