ovacastroAvatar border
TS
ovacastro
Gladiator SMA, Ayah Tersangka Tuding Balik Mendiang Hila Bersalah


MJ, ayah AB, mengaku awalnya kaget dengan kasus gladiator antaranak SMA di Bogor yang menewaskan Hilarius Christian Event Raharjo ini. Apalagi anaknya sendiri yang menjadi pelaku dan kini tersangka. Korban dan keluarganya pun bukan orang asing bagi MJ, karena mereka sudah saling kenal sejak lama.

"Saya dan keluarga korban juga akrab, kenal baik. Hilarius anak saya di gereja. Bagaimana saya tidak syok?" kata MJ, kepada Kriminologi di rumahnya di kawasan Villa Citra Bantar Jati, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 26 September 2017.

Setelah kejadian, MJ mengakui kesalahan anaknya, dan sudah meminta maaf kepada keluarga korban. Namun MJ menolak jika kesalahan ditimpakan semua ke anaknya.

"Saya sudah minta maaf atas kesalahan anak saya. Karena memang anak saya salah. Tapi korban juga salah, datang ke sana juga salah kok meskipun dia korban," kata MJ.

MJ menuturkan anaknya juga terkena pukulan saat itu serta terdapat luka lebam di tubuh tersangka. Saat ini, MJ memilih pasrah menghadapi kasus yang menimpa anaknya.

"Saya menunggu saja, yang pasti saya mengikuti prosedur hukum. Biar nanti ada kepastian hukum untuk anak saya," kata MJ.

Kasus Gladiator SMA, Ayah Tersangka: Anak Saya Sedang Apes
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan