jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Bu Guru Ngamar Bareng Selingkuhan, Nekat Lakukan Ini Saat Digerebek
]


Seorang oknum guruperempuan asal Candimulyo, Kabupaten Magelang, menjerit dan menangis histeris ketika diamankan oleh aparat di salah satu hotel di Kota Magelang, dalam operasi penyakit masyarakat (pekat), Senin (25/9/2017) malam.
Oknum guru tersebut, diciduk oleh pasukan gabungan dari elemen Satpol PP dan Polres Magelang Kota, setelah kedapatan berada dalam satu kamar dengan pria, yg diketahui bukan pasangan resminya.
Menariknya, ketika diketuk, mereka sempat enggan membukakan pintu.
Sebelumnya petugas mengalami kesulitan ketika mencoba membuka pintu kamar tempat pasangan selingkuh itu menginap.
Bahkan, hampir setengah jam lamanya, petugas meminta baik-baik kepada yg bersangkutan, agar membuka pintu kamar.
Akhirnya si pria yg berada di kamar bersama oknum guru itu, melunak dan mau membukakan pintu, setelah petugas mengancam bakal mendobraknya.
Namun, begitu masuk, petugas tidak melihat sosok perempuan di dalam kamar, yg ternyata bersembunyi di kolong tempat tidur.
Saat petugas berusaha mengamankannya, perempuan 27 tahun itu langsung menjerit histeris dan terus memukuli kepalanya sendiri.

Suasana makin memanas, ketika dirinya melontarkan ancaman hendak bunuh diri, serta membenturkan kepalanya berkali-kali ke tembok.

“Aku mending mati, ono obat nyamuk ora (aku mending mati, ada obat nyamuk nggak),” ujarnya dengan nada menggertak, sembari terus memukuli kepalanya sendiri.

Polwan yg berusaha mengatasi pun mengalami kegagalan. Oknum guru itu baru menghentikan amukan dan raungannya, setelah dua Anggota DPRD Kota Magelang, Iwan Soeradmoko dan Tyas Anggraeni, yg ikut dalam giat tersebut, turut serta menenangkan.
Kepala Satpol PP Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana, mengatakan bahwa dalam operasi pekat tersebut, pihaknya mengamankan sedikitnya tujuh pasangan tidak resmi dan dua orang yg kedapatan tidak bisa menunjukkan kartu identitas.
“Totalnya ada 16 orang. Kami ciduk di tempat berbeda, di beberapa hotel dan tempat hiburan karaoke. Ada juga seorang mahasiswi asal Temanggung, kami amankan karena tidak bawa identitas diri,” katanya. (*)

bu guru TERCYDUKK

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan