CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Novanto Terbaring Sakit di RS Premier Jatinegara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cb371f2e04c844308b456d/foto-novanto-terbaring-sakit-di-rs-premier-jatinegara

Foto Novanto Terbaring Sakit di RS Premier Jatinegara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 20
tidur. terus selangnya ketutup tangan. aduh awas ga bisa napas
Saya doakan sembuh supaya bisa tobat dan bisa Segera mempertanggung jawabkan kesalahannya di dpn pengadilan emoticon-Smilie

Btw, harusnya orang sakit jgn dikasih tanggung jawab berat sbg ketua dpr lah emoticon-Smilie
Diubah oleh widyasl
apakah ini yg namanya karma ?

tapi semoga sembuh setuju ama yang diatas
Diubah oleh kiki.selamanya
Wakaka kalo siang beritanya di RS kalo malem lagi nonton sinetron di rumah emoticon-Wakaka
Lg bikin film apaan nih, aktingnya keren bgt..
emejing dah. sakit di waktu yang tepat.
Cepet2 mati yeee...
kok tampangnya gak kek orang sakit ye?

semoga cepat sembuh, semoga cepat pake rompi orange aja dah emoticon-Big Grin
Quote:


kelas 1 kok lebih bagus dari kelas 2 ya emoticon-Ngakak (S)
GET WELL SOON YA BRAY! emoticon-Jempol
Semoga cepat sembuh dirmh sakit dan koi* dipenjara
bukannya berburuk sangka,tp tampak janggal dlm penglihatan mata awam ane...
ruang kamar kelas biasa,waduh ntu monitor garisnya lurus( modar dong?),wajah papa seger buger ga kliatan org skt,raut muka mama tersenyum riang mlht papa yg tergolek
semoga cpt sembuh
papah cpt sembuh biar masuk bui
Papa Cepet sembuh, baju orange menantimu
om dirawat di ruangan apa om, ade mau jenguk nih emoticon-Malu sekalian mo pasangin cctv. soalne penasaran kalau udah malam masih tidur diruangan yg sama gak ya
pak jangan mati ya pak emoticon-Frown tanggung jawab dulu. abis itu mo mati asal hartanya yang kiranya bukan miliknya dibalik gapapa. biar pertanggung jawaban kelak juga enak
Quote:

Pageone please
sebelum mampus balikin dulu duitnya njing emoticon-fuck
tolong kata2 korupsi atau koruptor di ganti sama PECUTI UANG RAKYAT gan.. biar lebih greget
Halaman 4 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di