soyuzzAvatar border
TS
soyuzz
Lo Ketemu Preman Cowboy Gini Juga Bakal Terbirit-birit Gan!
Preman adalah sosok manusia yang sering digambarkan dengan berpenampilan yang so pasti serem, menakutkan, dan terlihat bengis. Memiliki postur yang gahar terkadang bikin orang-orang di sekitarnya pun bakal menyingkir dan ketakutan seadainya dekat dengan sang “preman”. Nah, kalau GanSis sendiri seandainya ketemu preman bagaimana yah? Bakalan nundukin kepala dan keluar keringat dingin, atau malahan rasa takut sampe bisa bikin ktia salah tingkah? Ngomongin tentang preman, ini ada video tentang preman yang serem dan lucu nih gan! Bahkan menurut ane sih nih video juga bisa menghibur dan siap bikin lo ngakak sampe terpingkal-pingkal! Nah, buat yang penasaran dengan sangarnya nih preman, agan bisa tonton video #miniBREAKvideo 6 "Lucky Lukman: Nyawa Dibalas Nyawer"punya KIT KAT.



Nih video asli kocaknya kebangetan nih gan, ane udah nonton berkali-kali tapi asli ga ngebosenin nih. Ceritanya mengambil setting layaknya cowboy pada sebuah bar, pasang muka gahar bikin cowboy lain jadi ketakutan. Ketakutan ditunjukin dengan menundukan muka sampe, pramusaji bar yang salah tingkah dengan ngejatuhin botol yang dia bawa. Sampe-sampe ada cowboy makan kulit pisang gara-gara ketakutan. Dijamin lo nonton video ini spaneng dan tegang lo pun bakal break gan! Tetapi justru ane kagum sama si pemain piano yang ga takut akan kegaharaan dari “Si Preman”.

Sambil nontonin si preman gahar yang berubah jadi gokil, agan bisa dapetin merchandise kece dari KIT KAT lhooo..., caranya gampang banget dengan bisa langsung merapat ke LINK INI. Ga hanya bakal dibuat ketakutan berujung ngakak terpingkal-pingkal oleh aksi cowboy preman ini, karena Agan pun bakal dibikin bahagia karena bisa berkesempatan dapetin Spesial Merchandise yang caranya bisa intip di sini.


Nah, kira-kira agan tau ga siapa sih sosok cowok yang berani banget ngelawan preman yang punya tampang gahar di video itu, Ada yang tau ga Gan?

0
16.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan