bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Boneka Nikita Mirzani Berbahan Mirip Jelly Tahan Diremas

Disaat artis lain seolah berlomba membuka bisnis kue kekinian, maka berbeda halnya dengan Nikita Mirzani. Artis cantik ini justru memilih untuk membuka bisnis boneka barbie seksi mirip dirinya.

Rencananya boneka tersebut akan sebesar 1/6 tinggi badan Nikita Mirzani. Belum lama ini, bintang film "Jakarta Undercover" itu pun memberikan detail soal boneka seksi miliknya. Termasuk harga dan metode penjualan boneka yang diberi nama "Nikita Mirzani Doll" tersebut.

Nikita mengungkap jika boneka tersebut akan dijual secara online. Jika penjualannya menunjukkan hasil yang baik, ibu dua anak itu akan membuka toko khusus. "Kayaknya online deh. Nanti kalau bagus penjualnnya, baru store," kata Nikita dilansir DetikHot, Senin (25/9).

Sementara itu, Nikita membanderol harga yang cukup mahal untuk boneka miliknya, yakni Rp 1,5 juta. "Kisarannya sekitar Rp 1,5 juta. Yang bikin mahal itu cetak mukanya. Sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie plastik yang diremas pecah gitu. Ini tuh benar-benar kayak jelly," pungkas Nikita.

http://entertainment.harianterbit.co...ual-Rp15-Juta-
Diubah oleh bpln.boss 27-09-2017 04:20
1
12.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan