anak.jaman.nowAvatar border
TS
anak.jaman.now
[+PIC] Kelakuan Anak Jaman Now, Ngayuh Sepeda Pake Sepatu Roda


Ada-ada aja kelakuannya! emoticon-Entahlah

Salah satu olahraga yang jadi favorit banyak orang adalah naik sepeda. Selain nggak cape-cape banget (kalo jalanannya lurus doang), tapi ya seneng aja gitu bisa keliling-keliling. Naik sepeda juga bikin sehat loh gan, ya namanya juga olahraga ya!

Selain sepeda, agan sering perhatiin gak sih akhir-akhir ini tuh lagi musimnya sepatu roda atau roller blade. Iya, sepatu roda yang dulu ngehits di era 90an ini sekarang jadi hits lagi di kalangan anak-anak. Ane sih jujur aja nggak bisa main sepatu roda soalnya nggak bisa jaga keseimbangan emoticon-Malu

Tapi yang ane patut acungin jempol sama anak jaman now adalah bisa multitasking, yang kadang di luar logika ternyata bisa dilakuin. Percaya gak? Nih ane kasih buktinya dari Facebook gan.



Coba deh itu kan sepatu roda ADA RODANYA yang mana licin gitu, tapi ini anak kok bisa-bisanya naik sepeda tapi ngayuhnya pake sepatu roda emoticon-Mewek



Mungkin ada agan yang penasaran gimana cara ngayuhnya, sama, ane juga penasaran gan. Ternyata beneran bisa dikayuh itu sepeda gan. emoticon-Leh Uga Ane kira awalnya itu anak nggak bakal bisa ngejalanin sepedanya, atau nggak bisa nge-rem karena licin banget kan gimana gitu ngerem pake kaki kan susah.

Kalo ada jempol 10 sih ane udah acungin semuanya buat ini anak. Tapi jangan ditiru ya gan soalnya ntar takutnya licin terus malah kitanya jatoh kan sakit, apalagi pas lagi becek. Basaaaah.
0
27.5K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan