Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Setelah Viral, Ojek Bule Minta Rp 100 Juta Buat Wawancara
Sebelumnya tak ada yang kenal dengan Anton Lucanus. Namun, setelah pria ganteng ini beralih profesi menjadi pengendara ojek online, ia mendadak viral di jejaring sosial. Terkenal bak selebriti, banyak media yang ingin mewawancarainya. Namun, Anton berikan syarat, uang senilai Rp 100 juta.

Bukan bule matre, Anton meminta uang sebanyak itu bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk disumbangkan.

Spoiler for :


"Halo, semua. Jadi, ada banyak orang yang message aku, pesan aku, apalagi ada banyak media yang tawar wawancara. Sebenarnya saya tidak cari uang, saya tidak ingin jadi terkenal, tapi saya akan tawar satu wawancara ke satu perusahaan media yang akan donasi Rp 100 juta ke yayasan pendidikan di Indonesia," ujar Ojek Bule lewat video yang diunggah ke Instagram Story.

Demi Kemajuan Indonesia


Spoiler for :


Uang Rp 100 juta yang diminta Anton Lucanus sebagai syarat wawancaranya itu rupanya bentuk kecintaan Anton pada Tanah Air. Abang ojek ganteng ini rupanya punya mimpi memajukan bangsa dan negara Indonesia.

"Ini bagaimana saya ingin memajukan Tanah Air kita... Majulah merdeka Indonesia!" tulis Anton sebagai penjelasan dari permintaannya tersebut.

Meski rasa cintanya pada Indonesia begitu besar, tak diketahui apakah bule yang pernah tinggal di Australia dan Singapura ini sudah menjadi warga negara Indonesia. O fie/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...buat-wawancara

baca juga: Jangan Kaget! Annisa Pohan Menguak Sisi Lain Agus Yudhoyono


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan