Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Jangan Nonton Sendirian Film-Film Rekomendasi Ane untuk September Ini


Bulan September ini, banyak banget film bagus yang tayang di bioskop, dari dalam maupun luar negeri. Genrenya pun bermacam-macam Gan, mulai dari horor, action, sampai komedi pu ada. Nah kalau Agan penasaran mau nonton yang mana nih? Simak dulu rekomendasi ane ya!

1. IT


Film yang satu ini bukan film tentang anak IT loh Gan. Maksudnya ‘It’ adalah penyebutan untuk makhluk misterius yang meneror kota Derry. Makhluk berwujud Badut bernama Pennywise ini menjadi legenda yang meneror kota Derry sejak berabad-abad lalu, anak-anak lah yang menjadi korbannya Gan. Film It adalah versi remake dari film televisi yang rilis pada 1990. Film ini diangakat dari novel seram karya Stephen King, dan berhasil bikin merinding, dari dulu hingga sekarang.

2. Baby Driver


Baby Driver adalah film garapan sutradara Edgar Wright yang wajib banget Agan tonton di bioskop nih. Kudu di bioskop biar terasa sensasinya ya. Film ini bercerita tentang Baby, yang dengan terpaksa terlibat tindakan kriminal karena kemampuan mengemudinya yang luar biasa. Tapi baby membutuhkan lagu yang tepat untuk beraksi. Setiap adegan di film ini seperti punya ritme yang indah, dan humor yang diselipkan di dalamnya pun terasa sangat pas. Selain itu, musik gak hanya menjadi tempelan belaka di film ini, bahkan menjadi nyawa yang menyatu dalam film. Cepetan nonton sebelum turun dari layar Gan.

3. Warkop DKI Reborn


Dari dalam negeri, ada Film Warkop DKI Reborn (part 2) yang sudah menyedot jutaan penonton di masa-masa awal penayangannya. Kalau soal komedi, gak perlu ditanya deh. Film ini wajib banget ditonton buat Agan yang pengen ketawa terbahak-bahak. Masih melanjutkan petualangan Dono, Kasino dan Indro dalam mencari harta karun untuk membayar utang, kali ini bakal ada kejadian lucu apa lagi yang menimpa mereka?







4. Pengabdi Setan


Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.


Kalau lihat sinopsis dan trailer Pengabdi Setan, rasanya aja udah bikin bergidik ngeri. Film ini adalah versi remake dari film 80-an dengan judul sama. Film jadulnya aja horor banget Gan, apalagi film remake nya yang udah disesuaikan dan lebih relate dengan kita yang di jaman sekarang. Joko Anwar sang sutradara bilang kalau film ini pakai formula yang berbeda dengan film horor Indonesia kebanyakan. Film ini gak akan menampilkan jump scare yang bikin kaget, tapi lebih mengutamakan atmosfir horor yang organik. Selain itu film ini juga dibuat se-organik mungkin dalam efek-efeknya, dengan penggunaan CGI yang minim, sehingga terlihat lebih real. Kalau berani, nonton Pengabdi Setan mulai 28 September nanti Gan!

5. The Lego Ninjago Movie


Buat anak-anak, ada film The Lego Ninjago Movie yang bisa ditonton bareng-bareng sama keluarga nih. Ceritanya tentang Enam ninja muda Lloyd, Jay, Kai, Cole, Zane dan Nya ditugaskan untuk mempertahankan rumah mereka, yang disebut Ninjago. Pada malam hari, mereka adalah pejuang berbakat, menggunakan keterampilan dan kendaraan yang mengagumkan untuk melawan penjahat dan monster. Pada siang hari, mereka remaja biasa berjuang melawan musuh terbesar mereka: yaitu SMA. Petualangan seru mereka ini kayaknya ingin mengulang kesuksesan The Lego Batman Movie sih. Gak kalah seru dan lucu kok Gan. Tungguin tayangnya 22 September 2017.

Tuh Gan, ajakin siapa kek nonton bareng, masa nonton sendirian mulu. Lagian kan banyak tiket gratisan tu dari Bank BCA X LINE Movie. Lagi ada promo buy one get one lewat BookMyShow. Agan cuma modal temenan sama VIRA lewat akun LINE resmi @BankBCA, terus ikutan main games nya. Mayan kan Gan, bisa ajak gebetan nonton bareng, tapi cuma bayar satu tiket aja. Liat langsung caranya di sini ya Gan.


Diubah oleh monprodon 28-09-2017 03:38
0
22.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan