KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b2785b620881ab568b456c/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-1

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 441 dari 502
Quote:



Ga perlu ganti rumah pulley nya..

Jadi kalo di kombinasi itu, agan tinggal beli yg roller yg ringan aja, yg buat nmax yaa..

Posisi agan dimana..? Nih ada referensi bengkel yg jago soal begituan : Gas Motor di depok (googling aja map nya)..

Pipa velocity ane ga paham..
Quote:


Masih pake sok belakang bawaannya atau udah aftermarket om? Bisa jadi itu suara dari spring/per sok belakang bawaan nmax om... #CMIIW
Quote:


suara per shock...
Gan, akhirnya ambil Nmax warna hitam. Nah, apa aja yg perlu diperhatikan utk pemakain awal ini gan?
Btw kl mo pasang box belakang, ada rekomen gak? Pengen yg gampang dilepas kl lagi gak dipakai sih...
Kl box ori Yamaha utk nmax bagus gak?
Quote:


ooo gitu gan jd gak ush ganti rumah pulleynya ??
jd klo mau pake roller yg 12 gram dan 13 gram bawaan nmax bisa di rumah pulley standart Nmax gak ada yg ngerusak atau gmn kan gan?
soalny ada seller yg ngasih tauin klo mau main kombinasi roller beda gram harus custom pulley .

di jaksel pasar minggu gan . itu rapih gan bengkelnya ??

Quote:


pipa intake wat di filter udara gan
Quote:



Coba ke Sintink Garage aja gan, di jl jatipadang utara no C11 pejaten..

Gas Motor juga bagus gan, banyak yg rekomendasi..

Konsultasi aja dulu sama bengkelnya, biar jelas..
Quote:


Masih om pakai bawaanNya semua om, kalau diganti2 gitu kira2 ngilangin garansi ngga ya om ?...
thank's buat infonya ya....
Dibekasi atau jaktim ada club N-max ga ya mau ikutan gabung kalau ada..

Quote:


Thank's buat infonya om...
Quote:


oiya... info, vbelt ane baru ganti di km 22rb an
oke gan, thx info nya, hari minggu bakal coba trial deh...

ntar cb ane update
Quote:


PFG yang berapa gan? untuk oli gardannya di kuras dulu sampe abis ya gan? kalau oli fork kira2 kiri kanan harus diisi berapa mil gan?

makasih udh di jawab emoticon-Smilie
Quote:

ngga ada telegram gan,
paling bbm line ama wa aja adanya ane, giman joinnya ya?

nanya shock/per bawaan nmax bisa di lembutin lg ngga? berasa keras dikit nih ane, mau beli aftermarket belum ada dan emoticon-Malu (S)


Quote:

Kita pakenya emang telegram gan. Untuk menampung banyaknya member.

Shock standar tar lm2 empuk kok.
Selamat sore gan,mau nanya sm suhu suhu disni,ane baru aja nurunin nmax, kira2 bengkel accesoris daerang tangsel yg rekomen dimana ya?
Quote:

Masing-masing 86ml atau pada ketinggian level 78mm ...

Quote:


Step 1 : adaptasi gaya berkendara aja dulu om, gas diurut aja...

Step 2 : nikmatin servis gratis dulu aja, jgn pake oli sesat dulu

Step 3 : rasain barunya aja dulu, kalo udah gak betah sm shock bawaannya, boleh ganti... Agan² dimari pasti bantuin referensi shock aftermarket yg nyaman

Kalo box mah shad sm givi udah ciamik om, masalah ukuran kembali ke selera dan kebutuhan masing². Untuk bracketnya kalo mao sedap dipandang mata beli yg keluaran yamaha, walaupun gak dipasangin boks tetep ganteng... Tp harga lumayan sih hehe...

Sekian dr ane #CMIIW
Quote:


Yang enak untuk oli gardan kira2 yang mana gan? shell spirax atau castrol. kalau boleh bisa di page berapa ya di ulasnya..

EDIT : ane cari2 gk ada gan yg tutupnya merah botolnya item
Spoiler for Oli:

makasih emoticon-Smilie
Diubah oleh ooohhhh
Quote:


noted gan, makasih sarannya emoticon-Smilie
Quote:


Mas broo, itu ada di 3 gambar pertama, botol item, tulisannya merah.. Bukan tutupnya merah.. emoticon-Big Grin
Jadi ambilnya oli yg manual, karena oli shell spirax yg matic itu lebih encer (dapet ilmunya dr forum sebelah).. emoticon-Metal

Kalo oli gardan sih sesuai selera mas broo, ga bisa dipaksain juga, kan beda ngerasainnya juga, blom lg gaya ridingnya.. Sebelumnya ane pake oli gardan shell (pake 2 botol) berasa mesin lebih halus, ridingnya jg enak.. Skg ganti pake shell spirax (dipakein 350 ml), sama2 enak jg..

Kalo oli gardan castrol, ane blom pernah nyobain, jd ga berani testimoni..

Jadi pilihan balik lg ke mas broo..

Cek 20 page ke belakang deh, ada testimoni pemakai soal oli mesin + gardan..
Quote:


Sorry gan kurang fokus hehe emoticon-Big Grin

oke oke gan, makasih atas sarannya. kayaknya ane coba pake oli gardan shell spirax itu dulu deh. skalian ubek2 page belakang mau tau ulasan dari agan2 yg udh pake sbagai referensi juga.

Quote:


cobain semua gan haha, ganti roller ganti rumah pulley, ganti per CVT dll
sampe nemu settingan yg pas menurut selera agan

saya pake amp powerboom bandung gan, tp sptnya ga jauh beda dgn velocity
Quote:


tapi menurut bengkel saya nih ya gan. penggantian cvt si ga terlalu signifikan utk motor matic, mungkin hanya hentakan awal aja, tidak merubah Akselerasi, justru kebanyakan sih malah merusak (pengalaman saya otakatik cvt dibengkel2 rekomendasi).. sampe akhirnya saya memutuskan utk mengikuti rekomendasi bengkel Tsb Untuk ganti seher KLx, portingpolish dan bobok knalpot (contoh dr knalpot daenk thailand), ini tetep standaran loh gan, cuma naek compresinya dikit aja. dan hasilnya sangat jauh memuaskan.. jauh gan, Ibarat kata nih dulu ngejar vix*on susah, sekarang malah sebaliknya emoticon-Ngakak (S), utk biaya juga msh manusiawi sih..
Diubah oleh 2578726
Halaman 441 dari 502
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di