nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Gedung Dakwah Ikatan Keluarga Bayur Diteror Pakai Kepala Babi


Gedung Dakwah Balairong Ikatan Keluarga Bayur (IKB), Jalan Utama Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, diteror memakai kepala babi.

Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Paulus Waterpauw, Jumat (22/9/2017), mengatakan potongan kepala babi tersebut diletakkan di salah satu ruangan gedung, Kamis (21/9).

Pengurus gedung IKB dan warga setempat semakin marah, setelah mengetahui terdapat secarik kertas yang diselipkan pada kepala babi berlumur darah itu bertuliskan ancaman.

”Personel kami di Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area langsung menyelidiki aksi teror itu. Setelahnya, kami berhasil menangkap terduga pelaku,” kata Paulus, seperti dilansir laman resmi Polri, Tribratanews.

Ia mengatakan, terduga pelaku teror adalah laki-laki berinisial MT. Pria berusia 38 tahun tersebut merupakan warga Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan.

Kepada polisi, kata Paulus, MT melakukan aksi teror itu bukan didasari kebencian terhadap suatu golongan, suku, ras, maupun agama.



”Dia melakukan itu karena ada persoalan pribadi, yakni hutang-piutang. Dia juga mengakui melakukan teror itu sendirian, tidak ada kelompok,” terangnya.

Meski begitu, Paulus berjanji akan terus mendalami kasus tersebut untuk memastikan kebenaran pengakuan MT.

http://www.suara.com/news/2017/09/23...ai-kepala-babi

KEPALA BABIEK?...emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk 23-09-2017 07:10
0
2.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan