Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darknetworkAvatar border
TS
darknetwork
FDA Mulai Memberlakukan Regulasi Untuk Produk e-cigarette di USA
baru saja baca2 subthreat reddit bagian vapor, tau2 ada artikel beginian

Vaporizer, E-Cigs, dan lainnya Electronic Nicotine Delivery Systems (ENDS)

Vaporizer, Vape pens, hookah pens, electronic cigarette (e-cigs), dan e-pipa adalah beberapa dari banyak jenis Electronic Nicotine Delivery Systems (ENDS).

Produk ini menggunakan cairan yang mengandung nikotin, serta berbagai komposisi dari flavor, propilen glikol, gliserin, dan bahan-bahan lainnya. Cairan dipanaskan menjadi aerosol yang dihirup pengguna.

Bagaimana Wujud Dari ENDS ?

Banyak ENDS diproduksi untuk terlihat seperti rokok konvensional, cerutu, atau pipa. Beberapa menyerupai pena atau barang sehari-hari lainnya. perangkat yang lebih besar seperti sistem tangki atau mods menanggung sedikit atau tidak ada kemiripan dengan rokok.
Pada halaman ini, Anda dapat menemukan:

Statistik penggunaan ENDS

Lebih dari 3 juta siswa sekolah saat ini adalah pengguna e-rokok pada tahun 2015, naik dari perkiraan 2,46 juta di 2014.
Enam belas persen siswa SMA dan 5,3 persen siswa SMP yang saat ini pengguna e-rokok pada tahun 2015, membuat e-rokok produk tembakau yang paling umum digunakan di kalangan pemuda selama 2 tahun berturut-turut
Selama 2011-2015, penggunaan e-rokok naik dari 1,5 persen menjadi 16,0 persen di antara siswa SMA dan dari 0,6 persen menjadi 5,3 persen di antara siswa SMP
Pada 2013-2014, 81% dari pengguna e-rokok pemuda saat ini dikutip ketersediaan berbagai rasa sebagai alasan utama untuk pemakaian.
Pada tahun 2014, 12,6% orang dewasa AS yang pernah mencoba e-cigarette, dan sekitar 3,7% dari orang dewasa menggunakan e-cigarette setiap hari atau beberapa hari

Peraturan FDA dari ENDS

Pada tahun 2016, FDA menyelesaikan regulasi secara luas otoritas yang mencakup semua produk tembakau, termasuk vaporizer, Vape pens, hookah pens, rokok elektronik (e-cigs), e-pipe, dan semua ENDS lainnya. FDA sekarang mengatur pembuatan, impor, pengemasan, pelabelan, iklan, promosi, penjualan, dan distribusi ENDS. Ini termasuk komponen dan suku cadang dari ENDS * tetapi tidak termasuk aksesoris.
Namun, produk yang dipasarkan untuk tujuan terapeutik (misalnya, dipasarkan sebagai produk untuk membantu orang berhenti merokok) diatur oleh FDA melalui Pusat Evaluasi dan Penelitian Obat (CDER). FDA baru-baru ini mengusulkan aturan baru untuk mengklarifikasi yurisdiksi atas produk tembakau, obat-obatan, dan perangkat terkait.
komponen
"Komponen" atau "part" meliputi, antara lain, perangkat lunak atau perakitan bahan yang dimaksudkan atau cukup dapat mengubah atau mempengaruhi kinerja, komposisi, konstituen, atau karakteristik dari produk tembakau; atau untuk digunakan dengan atau untuk konsumsi manusia dari produk tembakau. Untuk definisi lengkap dari komponen ENDS, bagian, dan aksesori, silakan baca Deeming Tobacco Products To Be Subject to the Federal Food, Drug, and Cosmetic Act. Contoh komponen dan suku cadang dari ENDS termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

• E-liquid
• kaca atau plastik wadah botol e-liquid
• cartridge
• atomizers
• baterai tertentu
• Cartomizers dan clearomizers
• tampilan digital atau lampu untuk menyesuaikan pengaturan
• Tank system
• Drip tips
• Flavoring untuk ENDS
• Software

Manufaktur ENDS dan E-Liquid

Jika Anda memproduksi ENDS, ini adalah beberapa persyaratan yang berlaku untuk Anda:

• Mengajukan permohonan dan mendapatkan otorisasi FDA untuk memasarkan produk tembakau baru (untuk jadwal dan rincian lebih lanjut silakan lihat Deeming Tobacco Products To Be Subject to the Federal Food, Drug, and Cosmetic Act)
• Mendaftar bangunan dan menyerahkan produk daftar untuk FDA oleh 31 Desember 2016 (ini saat ini hanya berlaku untuk produsen dalam negeri)
• Menyerahkan daftar bahan
• Menyampaikan informasi mengenai bahan berbahaya dan berpotensi membahayakan (HPHCs)
• Menyerahkan dokumen kesehatan tembakau
• Jangan melabelkan dalam produk dagangan yang menyatakan adanya modifikasi risiko tembakau (misalnya, produk dengan label, atau iklan yang menyatakan bahwa mereka mengurangi risiko atau lebih tidak berbahaya dibandingkan dengan produk tembakau lainnya di pasar) tanpa perintah FDA
• Memproduksi produk tembakau Anda dengan label peringatan pada kemasan dan iklan
• Memasarkan produk tembakau Anda sesuai dengan lainnya yang berlaku hukum persyaratan, ketentuan dan peraturan.
Kantor CTP untuk bantuan Usaha Kecil dapat menjawab pertanyaan spesifik tentang persyaratan usaha kecil dan bagaimana untuk mematuhi hukum. Kantor ini juga menyediakan sumber daya online pendidikan untuk membantu industri diatur memahami peraturan dan kebijakan FDA.

Pernyataan Peringatan Nikotin

Paket produk dan iklan dari semua produk tembakau tertutup baru-diatur harus ada pernyataan peringatan berikut:
"PERINGATAN: Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah zat kimia adiktif. "
Jika produsen produk tembakau menyampaikan permintaan sertifikasi diri terhadap FDA bahwa produk tembakau yang baru-diatur tidak mengandung nikotin (dan bahwa produsen memiliki data untuk mendukung pernyataan ini), maka pernyataan alternatif harus digunakan untuk paket produk dan iklan:
"Produk ini terbuat dari tembakau."
Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang laporan peringatan nikotin dalam Deeming Tobacco Products To Be Subject to the Federal Food, Drug, and Cosmetic Act.

Penjualan Retail ENDS, E-Liquid, atau Komponen dan Bagian yang Terbuat atau Berasal dari Tembakau


Jika Anda menjual ENDS, e-liquid, atau komponen atau suku cadang yang dibuat atau berasal dari produk tembakau, silahkan baca ringkasan ini aturan federal yang pengecer harus mengikuti.

Anda juga dapat berbagi lembar peringatan di bawah ini dengan staf Anda dan ditempel di toko Anda.



Anda dapat menemukan daftar retailer yang bertanggungjawab untuk produk ENDS di Deeming Tobacco Products To Be Subject to the Federal Food, Drug, and Cosmetic Act. Selain itu, website kami menawarkan informasi lebih lanjut tentang peraturan, bimbingan dan webinar untuk retailer.

Toko Vapor yang meracik E-Liquid atau Modifikasi Produk

Jika Anda mengoperasikan sebuah toko Vape yang mencampur atau mempersiapkan nikotin cair atau nikotin yang mengandung e-cairan, atau menciptakan atau memodifikasi jenis ENDS, Anda dianggap produsen dan harus mematuhi semua persyaratan hukum bagi produsen produk tembakau. Akibatnya, beberapa toko Vape mungkin memiliki tanggung jawab hukum baik sebagai produsen dan pengecer produk tembakau.

Import ENDS dan E-Liquid

produk tembakau yang diimpor atau ditawarkan untuk impor ke Amerika Serikat harus mematuhi semua persyaratan yang berlaku di bawah Federal Food, Drug, dan Cosmetik Act (FD & C Act). Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Mengimpor dan Mengekspor halaman web.
Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses importasi di FDA Prosedur Regulatory Manual, Bab 9, Impor Operasi dan Tindakan.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang mengimpor produk tembakau tertentu, silahkan hubungi distrik FDA mana produk Anda akan diimpor.
Pelaporan Pengalaman Dirugikan dan Pelanggaran Produk
Jika Anda telah mengalami masalah kesehatan yang tak terduga atau masalah keamanan dengan produk tembakau tertentu, Anda dapat melaporkan pengalaman merugikan tersebut ke FDA. Pengetahuan tentang pengalaman buruk dapat membantu FDA mengidentifikasi masalah kesehatan atau keselamatan di luar yang biasanya terkait dengan penggunaan produk.
Jika Anda yakin produk ini dijual kepada anak-anak, atau Anda melihat potensi pelanggaran lain dari FD & C Act atau peraturan tembakau FDA, silahkan melaporkan potensi pelanggaran.
Anda dapat membaca laporan efek samping untuk ENDS yang secara sukarela dilaporkan ke FDA pada FOIA Elektronik Reading Room.

http://www.fda.gov/TobaccoProducts/L.../ucm456610.htm

Bagaimana ya efeknya terhadap harga e-liquid dan vaporizer dari amrik nanti, soalnya para vaper di reddit pada ngamuk2 karena produk mereka bakal terkena tax dan jelas tambah mahal, harapan ane sih semoga nggak tambah mahal emoticon-Takut emoticon-Takut

UPDATE

FDA mengatakan 90 hari dari diberlakukannya aturan (10 mei 2016) akan mulai membekukan pasar e-cigarette di amerika, yang berarti semua aktivitas illegal baik online maupun offline akan mulai diberantas, yang berarti semua vaping lounge ataupun sample bar akan ditutup bila tidak memenuhi regulasi

http://www.nytimes.com/2016/05/06/sc...=tw-share&_r=0



protes dari vapor bar
Diubah oleh darknetwork 10-05-2016 11:53
0
9.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan