opini.idAvatar border
TS
opini.id
PKI Itu Nyata Atau Cuma Hantu Doang Sih?
Jelang G30S-PKI, isu PKI pun bergulir lagi. Kemarin kemarin aja ada kisruh yang terjadi di depan kantor LBH. Sampai-sampai 22 orang pun diamankan. Mereka mengepung gedung LBH lantaran kena korban hoax terkait seminar PKI. Rumornya di dalam ada seminar PKI gitu gan.

emoticon-Hammer2emoticon-Cape deeehh


Spoiler for Aksi Para Korban Hoax:


Agan sama Aganwati sebenarnya percaya gak sih kalau PKI itu bangkit lagi di era milenial sekarang ini? Kalau dilihat dari banyak kasus sih, memang anak-anak PKI itu ada, tetapi sepertinya untuk bangkit kembali itu kayaknya gak mungkin deh.


SUMUR

Selain isu kebangkitan PKI ini, masalah filmnya juga lagi ramai diperbincangkan. Pro kontra pun terjadi terkait penayangan kembali film tragedi G30S-PKI. Soalnya ada beberapa ahli sejarah yang mengatakan kalau film ini banyak yang tidak benarnya. Bahkan, sampai-sampai Jokowi pun menyarankan untuk dibuat kembali film Tragedi 1965 itu dengan data -data yang valid.


Nah, daripada serius-serius ngomongin pemutaran lagi film G30S-PKI, mendingan nonton nih film tragedi 1965 tersebut versi milenial ini. Cekidot gan...

Spoiler for Film G30S-PKI Versi Milenial:


SUMUR

Jangan lupa sundul ya gan, heheheheh

emoticon-Toastemoticon-Toast
0
40.7K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan